Sukses

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Puasa Berhubungan Intim Selama 48 Jam

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikenal sebagai pasangan yang kompak dan seru.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikenal sebagai pasangan yang kompak dan seru. Salah satu keseruan mereka diperlihatkan melalui unggahan video terbaru di akun Instagram terverifikasi Vanessa Angel. Ibu satu anak itu mengajak suaminya melakukan workout challenge yang viral di TikTok.

Workout challenge yang dilakukan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni pemanasan dengan cara kedua kaki yang dibuka lebar dengan posisi tubuh membungkuk ke depan. Selanjutnya, gerakan tersebut berakhir dengan gaya jongkok hingga siku tangan menyentuh lantai.

Bagi Vanessa Angel, melakukan gerakan semacam itu merupakan hal mudah. Tapi tidak dengan suaminya, Bibi Ardiansyah. Gerakan workout tersebut amat menyulitkannya untuk melakukan hal serupa dengan yang diperagakan sang istri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyaris Berhasil

Bibi Ardiansyah nyaris berhasil melakukan gerakan tersebut. Saat melakukannya seorang diri, bapak satu anak itu mulus melakukan workout challenge. Tapi, saat gerakan itu dilakukan berdua dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah justru terluka.

3 dari 5 halaman

Bibir Berdarah

"Pemanasan biar imun makin kuat, kesian papi @bibliss malah jontor berdarah bibirnya 😂😂😚 #bisayuk #smartpeople," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan video yang diunggahnya, Minggu (18/7/2021).

Dalam gerakan yang kedua, Bibi Ardiansyah terlihat mengikuti gerakan workout yang dilakukan Vanessa Angel. Namun yang terjadi, ia kehilangan keseimbangan hingga menyebabkan bibirnya mendarat ke lantai.

4 dari 5 halaman

Puasa Berhubungan Intim

Rupanya, berdasarkan pengakuan Bibi Ardiansyah, bukan hanya bibirnya saja yang berdarah karena menghantam lantai. Bagian selangkangan Bibi Ardiansyah juga mengalami cedera. 

"Laporan, bibir bedarah selangkangan kecetit. Puasa dulu deh bersenggama 2x24 jam," tulis Bibi Ardiansyah dengan nada bercanda melalui kolom komentar unggahan video Vanessa Angel.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet merasa terhibur dengan kekompakan pasangan suami istri ini kala melakukan workout challenge. Mereka langsung mengomentari Bibi Ardiansyah yang memutuskan untuk puasa berhubungan intim selama 48 jam.

"@bibliss besok puasa dan besok lusa lebaran pih aman deh😂," tulis akun @dheliya_lopentha

"@bibliss 😂😂😂 anjaii puasaa, sehat terus keluarga panutan aing, semoga gala dan ara bsa ketemu di lain kesempatan ya bang besan," sambung akun @rizki.saputro.186

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.