Sukses

Lee Hyori Cukup Lama Diam-Diam Jadi Relawan di Tempat Penampungan Hewan

Lee Hyori selama bertahun-tahun memiliki aktivitas berupa kepedulian terhadap hewan peliharaan terlantar.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Hyori yang selama ini popularitasnya sebagai penyanyi cukup tinggi, rupanya diam-diam memiliki kegiatan yang cukup mulia di luar kiprahnya di dunia hiburan Korea Selatan.

Dalam sebuah tayangan berita di Negeri Ginseng, terungkaplah bahwa Lee Hyori selama bertahun-tahun memiliki aktivitas berupa kepedulian terhadap hewan peliharaan terlantar.

Melansir Allkpop, baru-baru ini, aktivitas Lee Hyori tersebut ditayangkan dalam acara televisi milik News1. Di situ, terlihat aksi Lee Hyori di tempat penampungan hewan yang diambil pada Juni lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama Berdedikasi

Dalam tayangan itu, pihak News1 mewawancarai CEO Natural Balance Korea. Dari situlah diketahui bahwa Lee Hyori sudah cukup lama berdedikasi di dunia hewan terlantar.

 

3 dari 5 halaman

Selama 10 Tahun

"Sudah 10 tahun sejak saya bertemu Lee Hyori. Menjadi relawan untuk binatang peliharaan terlantar tidaklah mudah. Tapi saya bisa mengatakan dia benar-benar mencintai binatang setelah melihat dia menjadi sukarelawan di penampungan selama satu dekade," ujar sang CEO dalam wawancaranya.

 

4 dari 5 halaman

Berawal dari Permintaan

Perkenalan Lee Hyori dengan CEO perusahaan makanan hewan peliharaan tersebut berawal saat sang CEO memintanya untuk menggelar acara amal bersama penggemar.

Sebagai balasannya, pihak perusahaan akan mendonasikan makanan hewan ke tempat penampungan. Hyori pun langsung menyanggupi dengan senang hati. Dari situlah persahabatan mereka bermula dan diketahuilah bahwa Hyori sudah lama bekerja di penampungan.

 

5 dari 5 halaman

Merawat Sepenuh Hati

Dalam tayangan berita televisi tersebut, Lee Hyori terlihat sedang merawat anjing-anjing yang terlantar. Tak hanya memberi makan, Hyori juga turut merawat bulu dan kandang-kandangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.