Sukses

Boruto Episode 208 Tampilkan 4 Momen Wujud Baru Anak Naruto

Anime Boruto Episode 208 membongkar sejumlah momen di balik perubahan wujud Boruto yang sempat menghebohkan fans.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta anime baru saja dibuat antusias oleh kehadiran Boruto episode 208 yang menjadi momen mengejutkan para penggemar manga Naruto dan Boruto.

Dalam episode yang sudah mengudara di Jepang pada Minggu (18/7/2021) ini, membongkar sejumlah momen di balik perubahan wujud Boruto yang sempat menghebohkan fans pada episode sebelumnya.

Lalu, pada episode 208 ini, diperjelas apa yang terjadi setelah anak Naruto mendapatkan wujud barunya. Sejumlah momen seru pun menjadi sorotan penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Apa Saja?

Lalu, apa sajakah momen-momen di anime Boruto Episode 208 yang sukses menjadi sorotan itu? Berikut deretan pilihannya.

 

3 dari 6 halaman

1. Pertarungan Menegangkan

Setelah Boruto memiliki wujud bak karakter Jigen serta segel di tangan kiri serta byakugan di mata kiri, ia terlibat pertaringan menegangkan dengan Boro.

 

4 dari 6 halaman

2. Menyerap Cakra Naruto

Saat pertarungan mendekati masa kritis bagi Boruto, ia menghampiri ayahnya, Naruto, untuk menyerap cakra dan mendapatkan kekuatan untuk mengeluarkan rasengan.

 

5 dari 6 halaman

3. Menyelamatkan Orang-Orang Terdekat

Berkat kekuatan barunya, Boruto berhasil menyelamatkan sang ayah dan rekan-rekannya. Namun, ia terpaksa harus kehilangan kesadaran dan lupa dengan momen perubahan wujudnya.

 

6 dari 6 halaman

4. Wadah Momoshiki

Pada sebuah perbincangan antara Mitsuki, Sarada, dan Sasuke, disampaikan oleh Mirsuki bahwa ia tak sengaja mendengar rahasia wujud baru Boruto dari Boro. Terdengar oleh Mitsuki bahwa Boro menyebut Boruto adalah wadah bagi Otsutsuki Momoshiki, antagonis utama kisah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.