Sukses

Intan Permata Buka Suara Soal Kabar jadi Orang Ketiga Choky Andriano

Intan Permata disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Choky Andriano dan Icha.

Liputan6.com, Jakarta Artis Intan Permata sempat digosipkan memiliki hubungan dengan pesinetron Choky Andriano. Padahal, Chocky sudah memiliki seorang istri. Intan dikabarkan menjadi orang ketiga rumah tangga Choky dan istrinya Icha. 

Atas adanya isu tersebut, Intan Permata akhirnya buka suara. Dirinya juga meminta kepada semua pihak untuk tidak ikut campur dalam urusan pribadinya. Padahal beberapa hari lalu video mesra Intan dan Choky sempat viral, bahkan di media sosial, Intan dilabrak istri sah Choky.

“Kenapa sih pada ribet sama urusan orang! Kalau emang aku suka kenapa ini urusan hati bukan urusan kalian," tulis Intan Permata dalam akun Instagram pribadinya @intannn_permata_ dilihat, Minggu (18/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menanggapi

Selain itu, Intan juga menanggapi soal tudingan warganet yang menyebut dirinya pelakor. 

“Ini bukan tentang pelakor atau bukan, tapi ini rasa yang tak wajar yang muncul dengan sendirinya yang membuat aku suka dan nyaman saat di sisinya, jadi urusan hatiku biarlah urusanku bukan urusan kalian, pahammmmmm," tulisnya lagi.

“Mungkin bagi mereka yang tahu posisi ku dan pernah merasakan rasa ini walau tidak mudah pasti akan memberi semangat padaku untuk kuat. Sangat sedih sih tapi benar, untukku hanya ada dirimu," curhat Intan Permata.

 

3 dari 4 halaman

Foto-Foto

Dalam beberapa pemberitaan, video mesra dan foto-fotonya Chocky Andriano dengan seorang wanita beredar di media sosial dan viral. Warganet ramai-ramai mengomentari video tersebut. 

“Padahal masnya itu artis keidolaan Gue pas jamannya sinetron 'Misteri Ilahi' di Indosiar tapi, kalau begini kelakuannya mas ga mikirin Apa gimana perasaan bini lu mas. Adegan kek gini ngakunya cuman Temen doangan,"tulis salah satu akun di kolom komentar video di youtube, Rabu (14/7/2021) lalu.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan

Tak hanya itu, istri Choky Andriano meminta penjelasan melalui media sosial dengan melakukan tag ke instagram Intan Permata. 

"Hellooooo intannn permata bisa angakat tlp atau balas wa sya Apa selamanya kamu mau saya post semua kelakuan kalian, orang tuamu nanti malu karenamu ??," tulis Icha melalui akun Instagram @ichaaaa_81.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini