Sukses

Inul Daratista Rayakan Ultah Suami secara Sederhana, Hanya dengan Pecel Lele

Inul Daratista memberi kejutan kepada sang suami, Adam Suseno.

Liputan6.com, Jakarta - Adam Suseno, suami Inul Daratista, baru saja berulang tahun. Inul memberikan kejutan seperti selebritas Tanah Air lainnya.

Bersama sang buah hati, pemilik goyang Ngebor meletakkan kue ultah di atas guling, sementara sang suami tengah tertidur.

Mendengar suara Ainur Rokhimah, Adam pun terbangun. Momen ini diabadikan dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (18/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bertiga

Kali ini, Inul Daratista merayakan ultah Adam hanya bertiga saja. Maklum kondisi sekarang ini tengah pandemi Covid-19 yang bisa membahayakan banyak orang bila berkerumun.

Dalam video tersebut, terlihat Adam menyuapi Inul Daratista dengan cukup mesra.

3 dari 6 halaman

Tetap Sehat

Inul Daratista memanjatkan doa untuk sang suami di usianya yang baru. "Semoga berkurangnya usiamu tetap sehat yo pak kumis😘," tulisnya.

4 dari 6 halaman

Tak Mau Menghabiskan Uang

Selain pandemi Covid-19, rupanya Inul Daratista tak ingin menghamburkan uang untuk ulang tahun sang suami.

"Sederhana saja 😘❤️Sing penting doanya ikhlas tulus dr aku dan ivan😘Wis monggo tidur maneh boss🤣🤣🤣 wkwkwkwwkk…Ga usah istimewah,mbuang duwit🤣," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Masak Pecel Lele

Inul Daratista juga tak menyediakan makanan khusus di hari kelahiran sang suami. Cukup dengan ikan lele saja.

"Sesuk tak sembelih iwak lele aja sambel pecel nggo sarapan isuk2🤣🤣🤣," sambungnya.

6 dari 6 halaman

Bersama

Kebersamaan dengan keluarga menjadi hal utama bagi Inul Daratista dalam kondisi sulit ini. "Pokok sehat,jauh dr covid,bisa kumpul sm keluarga,susah senang di gotong berdua❤️😘," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.