Sukses

Nissa Sabyan Disebut Kuat Mental Hadapi Cibiran soal Isu Pelakor dan Orang Ketiga

Nissa Sabyan mengunggah foto terbaru di akun Instagram terverifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski diterpa isu sebagai orang ketiga, Nissa Sabyan tak sekalipun goyah dalam berkarier. Belakangan, vokalis grup Sabyan Gambus ini mulai eksis bermusik dan aktif mengunggah aktifitas terbarunya di media sosial Instagram.

Sejak hubungannya dengan Ayus Sabyan mencuat ke masyarakat, Nissa Sabyan hampir setiap hari menerima cibiran dan hujatan dari warganet. Karena itu, ia sampai mengunci kolom komentar di akun Instagram terverifikasinya.

Nissa Sabyan juga membatasi aktifitasnya menggunakan media sosial. Saat isu orang ketiga menyeruak, pelantun lagu "Deen Assalam" butuh waktu berminggu-minggu untuk mengaktifkan fitur Instagram Stories dan mengunggah foto terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Peduli

Seolah tak peduli dengan cibiran dan hujatan yang dialamatkan kepadanya, Nissa Sabyan mulai kembali bermusik.

Aktifitasnya yang dulu sempat senyap di media sosial, kini mulai dihujani foto-foto terbaru Nissa Sabyan, baik untuk mempromosikan karya di panggung musik ataupun bisnis fashionnya.

 

3 dari 5 halaman

Promosi Pasmina

Yang terbaru, Nissa Sabyan mengunggah dua buah foto terbarunya di akun Instagram terverifikasi pada Minggu (18/7/2021). Dua foto tersebut menampilkan Nissa Sabyan tengah mempromosikan produk fashion terbarunya, yakni pasmina.

 

4 dari 5 halaman

Modis dan Cantik

Kedua foto terbaru Nissa Sabyan memperlihatkan sisi modis dan cantik dari dirinya yang banyak dikagumi warganet sebelum isu orang ketiga dan perebut lelaki orang (pelakor) mencuat. Nissa Sabyan membuat pasmina yang dikenakannya terlihat menarik.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Dicibir

Meski begitu, cibiran dan hujatan tetap menghampiri Nissa Sabyan melalui kolom komentar di akun Instagram terverifikasinya. Warganet belum bisa move on dari isu perselingkuhan yang konon dilakukan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

"Hebat ya, tanpa klarifikasi dan karyanya melejit," tulis akun @_yaharirs

"Cantik sih tapii ...," sambung akun @rizal_ramdhani177

"Kaka mentalnya kuat banget😍," akun @intansuryap_, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.