Sukses

Anak Sebut Kata Papi, Larissa Chou: Kita Enggak Punya Papi

Ucapan anak bikin Larissa Chou terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou dibuat terkejut dengan perkataan anak semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Sang anak tiba-tiba menyebut kata "Papi" di hadapan ibunya.

Hal ini membuat penulis buku Rissa itu terheran-heran. Sebab selama ini Muhammad Yusuf selalu memanggil ayahnya, Alvin Faiz, dengan sebutan Abi.

"Papi...," kata Yusuf dalam sebuah video yang diunggah Larissa Chou ke Instagram Stories, Senin (19/7/2021).

"Ha? Siapa, papi? Kita enggak punya papi, enggak ada papi, Nak," jawab mantan menantu Ustaz Arifin Ilham itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Papi

Percakapan seputar Papi rupanya masih berlanjut. Balita itu menyebut bahwa sosok papi tidak ada. Larissa kembali menanggapi.

"Iya papi enggak ada. Enggak ada mobil papi," ucap Larissa.

"Mobil patroli," kata Yusuf.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Unggahan tersebut memancing warganet untuk berkomentar. Beberapa dari mereka menyimpulkan bahwa sang anak ingin memiliki sosok papi baru.

"Udah ya kalian jangan nambah beban pikiran," jawab Larissa Chou.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Diberitakan sebelumnya, Larissa Chou resmi bercerai dengan Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, sejak Juni 2021. Rumah tangga mereka tak terselamatkan setelah lima tahun dibina.

Tak lama setelah bercerai, Larissa Chou pindah bersama anaknya dari Sentul, Bogor, ke Bandung. Sejak itu, kehidupan Larissa sebagai single parent dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.