Sukses

Kondisi Ibunda Memburuk Akibat Komplikasi dan Kanker, Kalina Ocktaranny Ogah Nangis di Depan Mama

Kalina Ocktaranny mengakui kondisi kesehatan ibunya belakangan memburuk akibat kanker rahim dan komplikasi penyakit.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kalina Ocktaranny, yakni Erlan Wardhania, tengah berjuang melawan kanker rahim. Kanker telah diangkat namun kondisinya memburuk karena terjadi komplikasi di sejumlah organ vital.

“Mama sudah enggak bisa bergerak. Duduk begini saja sudah enggak bisa,” kata istri Vicky Prasetyo terkait kondisi kesehatan ibunya. Kalina Ocktaranny sempat mengajak ibunya pindah ke rumahnya.

Permintaan itu ditolak Erlan Wardhania dengan alasan tak mau meninggalkan rumah orangtua. Meski aksesnya harus lewat gang, rumah itu punya sejarah dan kenangan tersendiri baginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Mau

“Enggak mau. Dia sampai bilang: Pokoknya Mama (amit-amit naudzubillah min-dzalik) kalau pun memang harus dipanggil sama Allah, Mama mau di atas kasur Mama dan di rumah peninggalan orangtua Mama,” ujar Kalina Ocktaranny.

Ini kami lansir dari video Kalina dari Pernikahan Gagal, Dicap Tukang Kawin Cerai Hingga Sang Bunda Sakit Keras, yang mengudara di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, 19 Juli 2021.

3 dari 5 halaman

Bilang ke Mas Vicky

“Cuma aku sih berusaha untuk bilang sama Mas Vicky kalau nanti misalkan keadaanya sudah lebih membaik aku pengin ajak mama sementara tinggal sama aku sama Mas Vicky,” imbuhnya.

Yang membuat Kalina Ocktaranny lega sekaligus bersyukur, Vicky Prasetyo dengan senang hati menyambut jika Erlan Wardhania benar bersedia pindah ke kediamannya.

4 dari 5 halaman

Memburuk

Berbincang dengan Maia Estianty, mantan istri Deddy Corbuzier tak dapat menyembunyikan rasa sedih kala ditanya kondisi terkini ibunda. “Memburuk sih, Bun. Memburuk,” akunya ringkas.

Tak ada anak yang sanggup melihat orangtuanya menderita. Apalagi penyakit yang dihadapi Erland Wardhania berat yakni kanker dan komplikasi. Namun Kalina sudah janji pada diri sendiri.

5 dari 5 halaman

Enggak Nangis di Depan Mama

Sebisa mungkin, ia tak mau menangis di depan ibunya. “Aku sudah capai banget untuk menangis cerita apa segala macam tentang mama tuh karena apa ya... Aku berusaha untuk enggak menangis di depan Mama,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Kalina Ocktaranny minta doa dari masyarakat untuk kesembuhan Erlan Wardhania. Ia juga berserah pada ketentuan Sang Khalik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.