Sukses

Lama Tak Terdengar, Ini 6 Potret Yeslin Wang Mantan Istri Delon Bareng Pacar Baru yang Ganteng

Cerai dari Delon, Yeslin Wang kini punya pacar baru. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Yeslin Wang beberapa tahun ini tak terdengar kiprahnya. Saat rumah tangganya dengan Delon kandas, Yeslin sempat eksis di layar kaca. Perempuan 38 tahun ini bermain beberapa FTV termasuk Azab yang pernah tayang di Indosiar.

Pernikahan dengan pria jebolan Indonesian Idol itu resmi berakhir pada Januari 2019. Delon sudah menikah lagi dengan pengusaha Aida Chandra, pada November 2019. Sementara aktris film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini baru menemukan seorang kekasih.

Yeslin Wang menunjukkan kebahagiaannya bareng pacar baru lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya. Tak diketahui nama pacar, namun ia menyebut akun sang kekasih yaitu @mrjoongi. Berikut 6 potret Yeslin Wang dan pacar baru dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (19/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rooftop

Bintang tamu sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini terlihat menikmati momen berdua dengan kekasihnya yang tampan. Keduanya tampak berpose di sebuah rooftop, dengan pemandangan perkotaan kala malam.

 

3 dari 7 halaman

2. Bunga

Katakan cinta dengan bunga. Hal ini dilakukan kekasih Yeslin untuk menunjukkan cintanya. Tampak Yeslin yang memakai gaun tanpa lengan warna kuning tersipu malu dipeluk sang pacar dari belakang.

 

4 dari 7 halaman

3. Senyum

Pemain sitkom Kelas Internasional ini tersenyum lebar saat bersama pujaan hati. Kebahagiaan terpancar dari wajahnya.

 

5 dari 7 halaman

4. 9 Tahun

Artis yang mulai main sinetron sejak 2009 ini ternyata sudah sembilan tahun mengenal kekasihnya. Tapi mereka baru jadian bulan Juni 2021. Dari temen jadi demen, dong?

 

6 dari 7 halaman

5. Dance

Pemain film Temen Kondangan ini juga mengajak sang kekasih joget TikTok. Uniknya, sejumlah netizen justru menyebut gerak tubuh sang pacar lebih luwes ketimbang dirinya saat berjoget.

 

7 dari 7 halaman

6. Genggam

Sebuah foto menunjukkan tangan artis kelahiran Bandung, 4 Juni 1983 ini digenggam pasangannya. Serasi banget, ya.

 

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.