Sukses

Cerita Ashanty Pertama Kali Bertemu Anang Hermansyah di Studio Indosiar saat Masih Bersama Krisdayanti

Ashanty mengenang pertemuannya pertama kali dengan Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty mengenang saat pertama kali melihat langsung sosok Anang Hermansyah. Menurut Ibunda Arsy ini, dirinya melihat Anang Hermansyah saat masih duduk di bangku SMA. Pertemuan itu terjadi di studio Indosiar. 

Ashanty menceritakan hal itu ketika berkesempatan tampil bersama sang suami di studio Indosiar. Bagi Ashanty, Indosiar merupakan tempat bersejarah bagi dirinya.

“Pertama kali aku ketemu yang namanya Anang Hermansyah di sini. Aku lagi sama Liza Natalia, pas masih duduk kelas 3 SMA," kata Ashanty seperti dilihat di kanal YouTube A6, Minggu, (18/7/2021).

“Waktu itu kamu masih sama yang dulu," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung

Menanggapi hal itu, Anang Hermansyah sempat terlihat bingung mengenai pernyataan Istrinya. 

"Yang dulu yang mana?" tanya Anang Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

Krisdayanti

Ashanty menjelaskan bahwa pertama kali dirinya bertemu dengan Anang Hermansyah saat masih bersuamikan Krisdayanti. Waktu itu, Anang dan Krisdayanti masih menjadi suami istri dan kerap tampil bersama. 

“Sama mbak KD. (Krisdayanti) aku lihat kamu duduk sama mbak KD," kenang Ashanty.

Namun, Anang malah menyebut bahwa Ashanty sudah ngefans dengan dirinya sejak dulu. 

“Kamu waktu itu kan ngefans sama aku," seloroh Anang Hermansyah.

 

4 dari 4 halaman

Pesta

Anang Hermansyah menceritakan bahwa banyak artis yang saat itu tampil di studio Indosiar. Baginya, tempat tersebut teramat legendaris lantaran merupakan para seniman unjuk karya. 

“Dulu kan nggak ada yang nggak (tampil) di (acara) Pesta. Dulu seniman 90-an pasti akan mengerti Pesta," tutur Anang Hermansyah.

Pesta merupakan acara yang tayang pada 1995 hingga 2007. Berfokus pada musik dari penyanyi Tanah Air. "Pesta itu acara yang paling diminati di Indonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.