Cerita Ashanty Pertama Kali Bertemu Anang Hermansyah di Studio Indosiar saat Masih Bersama Krisdayanti

Oleh Aditia Saputra pada 19 Jul 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 19 Jul 2021, 16:30 WIB
Ashanty
Perbesar
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty mengenang saat pertama kali melihat langsung sosok Anang Hermansyah. Menurut Ibunda Arsy ini, dirinya melihat Anang Hermansyah saat masih duduk di bangku SMA. Pertemuan itu terjadi di studio Indosiar. 

Ashanty menceritakan hal itu ketika berkesempatan tampil bersama sang suami di studio Indosiar. Bagi Ashanty, Indosiar merupakan tempat bersejarah bagi dirinya.

“Pertama kali aku ketemu yang namanya Anang Hermansyah di sini. Aku lagi sama Liza Natalia, pas masih duduk kelas 3 SMA," kata Ashanty seperti dilihat di kanal YouTube A6, Minggu, (18/7/2021).

“Waktu itu kamu masih sama yang dulu," imbuhnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bingung

[Fimela] Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
Perbesar
“Mungkin karena banyak orang mau nikah sama bapaknya harus terima anaknya, jadi terpaksa. Saat itu aku enggak mau kayak gitu. Aku mau harus jatuh cinta sama Aurel Azriel,” ia menyambung. (Instagram/azriel_hermansyah)

Menanggapi hal itu, Anang Hermansyah sempat terlihat bingung mengenai pernyataan Istrinya. 

"Yang dulu yang mana?" tanya Anang Hermansyah.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Krisdayanti

Ashanty
Perbesar
Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebagian keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang sempat terpapar virus Covid-19, kecuali Anang. Kini, semuanya berangsur sembuh, tersisa Ashanty yang masih harus melakukan isolasi mandiri di rumah. (Instagram/ashanty_ash)

Ashanty menjelaskan bahwa pertama kali dirinya bertemu dengan Anang Hermansyah saat masih bersuamikan Krisdayanti. Waktu itu, Anang dan Krisdayanti masih menjadi suami istri dan kerap tampil bersama. 

“Sama mbak KD. (Krisdayanti) aku lihat kamu duduk sama mbak KD," kenang Ashanty.

Namun, Anang malah menyebut bahwa Ashanty sudah ngefans dengan dirinya sejak dulu. 

“Kamu waktu itu kan ngefans sama aku," seloroh Anang Hermansyah.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pesta

Anang Hermansyah menceritakan bahwa banyak artis yang saat itu tampil di studio Indosiar. Baginya, tempat tersebut teramat legendaris lantaran merupakan para seniman unjuk karya. 

“Dulu kan nggak ada yang nggak (tampil) di (acara) Pesta. Dulu seniman 90-an pasti akan mengerti Pesta," tutur Anang Hermansyah.

Pesta merupakan acara yang tayang pada 1995 hingga 2007. Berfokus pada musik dari penyanyi Tanah Air. "Pesta itu acara yang paling diminati di Indonesia," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya