Sukses

Kristen Stewart Dikabarkan Sudah Menikah, Cincin di Jari Manis Jadi Isyarat

Kristen Stewart dan Dylan Meyer terlihat mengenakan cincin saat sedang berada di bandara Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Kristen Stewart dikabarkan sudah menikah dengan kekasih wanitanya, Dylan Meyer. Namun begitu, kabar tersebut berembus lantaran keduanya kedapatan sama-sama mengenakan cincin di jari manis masing-masing.

Dalam laporan Mirror, belum lama ini, Kristen Stewart dan Dylan Meyer terlihat mengenakan cincin saat sedang berada di bandara LAX, Los Angeles, California, AS. Stewart kala itu mengenakan busana abu-abu.

Setelah spekulasi ini menyebar ke publik secara luas, pihak Kristen Stewart maupun Dylan masih belum menyampaikan tanggapannya. Para penggemar aktris Twilight pun sementara ini hanya bisa menduga-duga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Hal Mengejutkan

Biarpun dugaan pernikahan Kristen Stewart benar adanya, hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya. Stewart dan Dylan memang sempat berencana untuk menikah.

 

3 dari 5 halaman

Mengumumkan dengan Antusias

Bahkan, Kristen Stewart sempat mengumumkan kabar ini secara antusias ke berbagai media.

"Aku tak sabar untuk menunggu," ujar Kristen Stewart kepada Howard Stern saat berbincang di SiriusXM pada 2019 lalu.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Bahas Melamar

Bahkan, Kristen Stewart sempat membahas rencana untuk melamar sang kekasih kala itu. Namun begitu, hingga sekarang ia masih merahasiakan apa yang akan dilakukannya saat melamar.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Mengatakan

"Aku tidak bisa mengatakannya sekarang, karena dia akan mengetahuinya. Dia tinggal di Los Angeles bersamaku selama ini. Entah bagaimana, tapi tidak pernah bertemu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.