Kristen Stewart Dikabarkan Sudah Menikah, Cincin di Jari Manis Jadi Isyarat

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Jul 2021, 11:20 WIB
Diperbarui 19 Jul 2021, 11:20 WIB
Festival Cannes-Kristen Stewart
Perbesar
Kristen Stewart. (AP Photo/Joel C Ryan)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Kristen Stewart dikabarkan sudah menikah dengan kekasih wanitanya, Dylan Meyer. Namun begitu, kabar tersebut berembus lantaran keduanya kedapatan sama-sama mengenakan cincin di jari manis masing-masing.

Dalam laporan Mirror, belum lama ini, Kristen Stewart dan Dylan Meyer terlihat mengenakan cincin saat sedang berada di bandara LAX, Los Angeles, California, AS. Stewart kala itu mengenakan busana abu-abu.

Setelah spekulasi ini menyebar ke publik secara luas, pihak Kristen Stewart maupun Dylan masih belum menyampaikan tanggapannya. Para penggemar aktris Twilight pun sementara ini hanya bisa menduga-duga.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan Hal Mengejutkan

[Bintang] Kristen Stewart
Perbesar
Kristen Stewart. (AFP/Bintang)

Biarpun dugaan pernikahan Kristen Stewart benar adanya, hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya. Stewart dan Dylan memang sempat berencana untuk menikah.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mengumumkan dengan Antusias

Festival Cannes-Kristen Stewart
Perbesar
Aktris dan juri Kristen Stewart berpose saat menghadiri pemutaran film "Todos Lo Saben (Everybody Knows)" dan pembukaan festival film internasional ke-71, Cannes, Prancis, (8/5). (AFP Photo/Alberto Pizzoli)

Bahkan, Kristen Stewart sempat mengumumkan kabar ini secara antusias ke berbagai media.

"Aku tak sabar untuk menunggu," ujar Kristen Stewart kepada Howard Stern saat berbincang di SiriusXM pada 2019 lalu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sempat Bahas Melamar

Bahkan, Kristen Stewart sempat membahas rencana untuk melamar sang kekasih kala itu. Namun begitu, hingga sekarang ia masih merahasiakan apa yang akan dilakukannya saat melamar.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Mau Mengatakan

"Aku tidak bisa mengatakannya sekarang, karena dia akan mengetahuinya. Dia tinggal di Los Angeles bersamaku selama ini. Entah bagaimana, tapi tidak pernah bertemu," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya