Sukses

Tangisan Pilu Ferry Irawan saat Sakitnya Dibilang Hanya Akting

Ferry Irawan mengaku pasrah dengan gugatan cerai sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ferry Irawan digugat cerai sang istri, Anggia Novita, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal, bintang film Hantu Jeruk Purut itu baru saja menjalani operasi sarafnya.

Bintang film Debora itu merasa sedih karena gugatan cerai sang istri. Belum lagi tuduhan istrinya terkait kondisinya saat ini yang disebut akting. Sembari menangis, Ferry Irawan menjawab tuduhan istrinya itu.

“Saya cuma jelasin. Saya enggak tahu harus ngomong apa. Saya sakit dibilang akting," ucap Ferry Irawan menangis sesenggukan sambil mengusap air matanya seperti dikutip Dream.co.id, Minggu (18/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasrah

Pria berusia 44 tahun ini mengaku hanya pasrah dengan tuduhan istrinya. Ia juga bingung dengan tuduhan tersebut. Pasalnya selama 13 tahun berumahtangga, Ferry mengaku tak sedikit pun membongkar atau memfitnah istrinya itu. 

“Selama 13 tahun berumah tangga, tapi saya enggak pernah buka aib sedikitpun. Saya hanya bisa pasrah," kata Ferry Irawan.

3 dari 4 halaman

Bingung

“Tapi saya juga bingung. Kalau saya bicara nanti saya menjawab apa yang sudah dilontarkan dari pihak sana, saya juga bukan orang yang suka memfitnah, bukan orang yang suka menggunjing. Insya Allah saya lakukan tulus," imbuh Ferry kembali menangis.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Membalas

Pemilik nama lengkap Ferry Irawan Kusuma ini tidak ingin membalas tuduhan istrinya itu. Ia bahkan mengaku selama ini selalu merawat istrinya saat kondisinya sedang sakit. Ferry juga menyerahkan semua ke sang pencipta bagaimana nasib rumah tangganya ke depan. 

“Saya selama ini diam saja. Saya di belakang urus dia sakit. Hanya Allah yang tahu apa yang saya lakukan untuk dia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.