Begini Cara Tamara Bleszynski Kasih Bantuan Sembako di Masa Pandemi Corona untuk Hindari Kerumunan

Oleh Aditia Saputra pada 18 Jul 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 18 Jul 2021, 20:00 WIB
[Fimela] Tamara Bleszynski
Perbesar
Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Liputan6.com, Jakarta Artis Tamara Bleszynski akan melakukan aksi sosial dengan membagikan kebutuhan pangan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19. Mantan istri Mike Lewis itu akan melakukannya selama 3 hari berturut-turut. 

Bahkan, ibu dua anak itu rela jika harus dipenjara dengan aksinya ini asalkan tetap berbagi bingkisan pangan kepada mereka yang membutuhkan. Bagi Tamara, dirinya tidak bisa melihat masyarakat yang kekurangan makanan. Apalagi, hidup hanya satu kali dan dirinya ingin melakukan yang terbaik. 

Meski begitu, Tamara Bleszynski sadar betul aksinya ini bisa menimbulkan kerumunan, padahal itu dilarang. Maka dari itu, ia membatasi bingkisan pangan yang dibagikan setiap harinya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rela Dipenjara

Unggahan Tamara Bleszynski
Perbesar
Unggahan Tamara Bleszynski

Tamara tetap akan melakukan aksi tersebut dan menjaga agar orang-orang bisa tetap menjaga protokol kesehatan.

"Aku rela dipenjara karena menyebar pangan.... Hidup, cuma sekali.. Berbagi Gratis 10 Bingkisan pangan sederhana berisi: Beras, minyak dan telur; Senin 19 juli sampai dgn Rabu 21 Silahkan dtg ke @tehmanisbali," kata Tamara.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

10 Bingkisan

[Fimela] Tamara Bleszynski
Perbesar
Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Saat ini, kata Tamara, dirinya hanya akan memberikan 10 bingkisan pangan setiap harinya. Dalam hal bagi-bagi bingkisan ini, ia dibantu oleh anak dan rekan-rekannya.

"Mengapa hanya 10 per hari?? Karena pada saat ini hanya ini yg kumampu, dan itu juga sdh di bantu teman2 dan anakku….Terima kasih yah sahabat2ku sayang. Tapi mengapa cuma 10 per hari? Biar kamu ga berkerumun dan kita tetap bisa berbagi secara sehat dan sesuai Prokes. Tapi knp tetap di permasalahkan?? Wandaaaa…???!!," jelasnya.

"Mungkin bagi mereka reka, berbagi jg harus dikondisikan/terkondisikan pada tempat yg mereka rujuk rujak. Whatever lah…Tetap Semangat berbagi Pangan yahhh di tempatmu dan sekitar," lanjutnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dapat Dukungan

Mengetahui keinginan Tamara yang ngotot berbagi bingkisan pangan, ia mendapat banyak sekali dukungan dari warganet.  

"Tetap semangat kak @tamarableszynskiofficial cinta kasih mu terhadap sesama pasti akn selalu di lindungiNya ❤," kata @nirinest_venny.

"Puji Tuhan.... Semesta senantiasa Memberkati kamu Tam... Selalu sehat ya dan semakin berkelimpahan... Amin," kata @ranibadrikalianda.

"Semangat TM kuu teruskan itikad baik mu," kata @ninonindra.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya