Sukses

Deddy Corbuzier Tantang Ivan Gunawan untuk Turunkan Berat Badan, Bakal Beri Rp 500 Juta Jika Berhasil

Deddy Corbuzier memberi tantangan untuk Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Demi kesehatan, Deddy Corbuzier ingin Ivan Gunawan menurunkan berat badan. Untuk memotivasi sahabatnya, Deddy memberi sejumlah uang.

Tak tanggung-tanggung, kekasih Sabrina Chairunnisa ini memberi Ivan Gunawan Rp 500 juta secara tunai. Uang tersebut dia taruh ke dalam koper dan diberikan langsung pada Ivan.

"Kira-kira tiga bulan 20 kilo bisa turun nggak? Terus lo kemarin bilang bahwa PPKM pegawai sulit karena bisnis susah, pegawai harus tetap dibayar kan?" kata ayah Azka Corbuzier di YouTube-nya, Minggu (18/7/2021).

"Ini Rp 500 juta, gue kasih lo nggak ada embel-embel. Tiga bulan lo nggak turun 20 kilo, lo balikin uangnya. Tapi kalau tiga bulan turun lebih dari 20 kilo, gue tambahin cepe. Deal ya?" sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Deddy Corbuzier akan mengikhlaskan uang Rp 500 juta tersebut bila Ivan Gunawan berhasil menurunkan bobot tubuhnya.

"Ini kan uang ada di lo, lo yang pegang, nggak mungkin kan gue ambil, lo bawa pulang, lo pegang tuh duit, tiga bulan turun 20 kilo gue anggap hilang nih uang," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bila Tak Berhasil?

Lantas, kesepakatan apa yang mereka buat bila Ivan Gunawan tak berhasil menurunkan 20 kilogram dalam jangka waktu tiga bulan?

"Lo nggak turun 20 kilo balikin gue 550 juta, tambah 50 juta," ucap Deddy Corbuzier.

4 dari 4 halaman

Berat Ivan Gunawan Saat Ini

Berat badan Ivan Gunawan saat video itu dibuat adalah 181 kilogram. Dia berharap sukses menjalankan tantangan dari Deddy Corbuzier.

"Today 181, gue mulai di hari ini 181, tanggal berapa sekarang?" tanya Ivan.

"Tiga bulan 20 kilo, berarti berat gue jadi 160," sambung desainer kondang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.