Sukses

Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia di Usia 69 Tahun

Farida Cosim istri Anwar Fuady dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (18/7/2021) di salah satu rumah sakit di Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dirasakan oleh Anwar Fuady. Sang istri, Farida Cosim atau Farida Fuady, dikabarkan meninggal duniadi usia 69 tahun pada Minggu (18/7/2021) di salah satu rumah sakit di Jakarta Barat.

"Telah berpulang ke Rachmatullah Hj FARIDA FUADY, istri tercinta Bp. Dr. Anwar Fuady, SH. MH Pada Minggu (19/7) pukul 04.40 WIB di RS Ciputra, Jakarta Barat," begitu pesan berisi pengumuman duka yang diterima Liputan6.com, Minggu pagi.

Melansir dari Antara News, Anwar Fuady kepada wartawan senior pendiri C&R Ilham Bintang sempat mengabarkan hal ini sambil sesenggukan beberapa saat setelah sang istri meninggal.

"Assalamu'alakum mau mengabarkan Pak, istri saya sudah pergi. Tapi pihak RS tetap memberikan pelayanan medis sesuai standar penanganan pasien," ujar Anwar Fuady menyampaikan berita duka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinyatakan Positif Covid-19

Disampaikan juga bahwa beberapa hari sebelumnya istri Anwar Fuady sempat dirawat di UGD rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19.

Sejak Rabu (14/7/2021), Farida dirawat di UGD RS Ciputra, Jakarta Barat.

Hingga pada saat mengembuskan nafas terakhir, ia belum mendapatkan kamar rumah sakit karena penuh.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Farida Cosim menikah dengan Anwar Fuady pada 14 Februari 1971. Dari pernikahan mereka, lahir lima orang anak.

Pada tahun ini, mereka sempat merayakan ulang tahun pernikahan ke-50, tepatnya pada 17 Februari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.