Sukses

Jessica MD Beberkan Cara Mudah Olahraga, Bermanfaat Naikkan Imunitas Selama Berada di Rumah

Jessica MD merupakan selebgram yang juga pegiat olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram yang juga pegiat olahraga Jessica MD memberikan tips mudah melakukan olahraga selama menjalani PPKM Darurat di rumah. Olahraga, menurut dia, merupakan salah satu cara dalam meningkatkan imunitas yang mampu menolak serangan virus di dalam tubuh.

Untuk berolahraga, Jessica MD tak selalu menggantungkan pada peralatan di pusat kebugaran. Di masa pandemi, sangat menyulitkan untuk beraktifitas dengan banyak orang seperti berolahraga di tempat gym.

"Karena olahraga yang dilakukan dengan banyak orang juga menyalahi aturan pemerintah kan. Salah satu protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah selain menggunakan masker adalah dengan menjaga jarak," Jessica MD mengingatkan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olahraga Kapan Saja

Di masa PPKM Darurat yang ditetapkan pemerintah, Jessica MD membeberkan sejumlah gerakan olahraga yang bisa dilakukan kapanpun di rumah. Ini sekaligus sebagai caranya mendukung aktifitas masyarakat untuk beraktifitas di dalam rumah selama PPKM.

"Kita bisa berolah raga kapan dan dimana saja. Tidak harus tergantung alat dan tempat," putri artis cantik Sri Gudhi Sintara ini, menuturkan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Rumah Menjadi Gym

Jessica MD ingin mengajak masyarakat menjadikan rumah seperti di pusat kebugaran, tentunya tanpa menggunakan alat-alat olahraga yang mahal.

"Olahraga bisa tanpa alat dan juga dengan alat yang mudah di dapat. Intinya kalau kita mau, maka olahraga bisa dengan mudah dilakukan," dia menjelaskan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Akses ke Instagram dan TikTok

Gerakan-gerakan olahraga yang mudah sekaligus bermanfaat meningkatkan imunitas tubuh diberikan Jessica MD melalui video yang diunggah ke Instagram dan TikTok. Masyarakat bisa mengakses akun media sosial perempuan yang kini tengah menempuh pendidikan Magister Ilmu Hukum.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.