Sukses

Nadia Stefanie Bagikan Solusi Masyarakat Tetap Bisa Merawat Wajah di Tengah PPKM Darurat

Nadia Stefanie selaku founder Stefskin membagikan solusi agar bisa tetap bisa merawat kulit wajah agar tampil cerah bercahaya dan bebas keriput di tengah PPKM Darurat.

Liputan6.com, Jakarta Kebijakan PPKM Darurat yang diambil pemerintah membuat banyak aktivitas masyarakat terganggu. Mulai dari bepergian untuk bekerja, hang out, hingga jadwal rutin perawatan di klinik kecantikan terpaksa harus dibatalkan demi meredam angka penularan Covid-19. Tenang saja, Nadia Stefanie selaku founder Stefskin membagikan solusi agar bisa tetap bisa merawat kulit wajah agar tampil cerah bercahaya dan bebas keriput di tengah PPKM Darurat.

Yaitu dengan dengan double cleansing. Double Cleansing adalah teknik membersihkan wajah dengan dua tahapan pembersihan agar kotoran serta sel kulit mati penyebab wajah kusam bisa terangkat dengan sempurna. Tahap pertama adalah dengan menggunakan pembersih berbahan dasar minyak, susu, atau air untuk membersihkan wajah dari sisa make up atau produk kosmetik. Tahap kedua adalah dengan menggunakan sabun pembersih agar sisa-sisa kotoran di wajah bisa hilang. Semakin lembut sabun yang digunakan, maka akan semakin baik fungsinya untuk mengangkat partikel kotoran di wajah.

Penting bagi kita untuk memilih produk yang aman digunakan untuk proses double cleansing sehari-hari. Stefskin sebagai skincare yang diciptakan untuk segala tipe kulit memiliki produk cleansing milk dan facial wash yang aman dan terjangkau serta sangat efektif untuk membersihkan wajah sehari-hari.

Cleansing Milk Stefskin mengandung arbutin dan glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan wajah serta kaya akan antioksidan yang baik bagi kulit wajah. Sementara itu Facial Wash Stefskin mengandung Aloe Vera Extract yang dapat menenangkan dan menjaga kelembaban kulit serta membuatnya tampak segar anti kusam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Informasi

“Di tengah pandemi, Stefskin banyak memberikan informasi terkait kesehatan kulit melalui berbagai media, salah satunya media online yang kita dapat gunakan untuk mengedukasi calon konsumen tentang pentingnya kulit sehat, dan juga selain itu Stefskin mengedukasi calon konsumen setiap kali ada yang berkeinginan membeli produk Stefskin melalui sesi tanya jawab”, ujar Nadia Stefanie melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

3 dari 4 halaman

Semakin Baik

Nadia Stefanie juga mengungkapkan bahwa selama masa pandemi, animo masyarakat terhadap Stefskin semakin baik.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah menggunakan produk Stefskin. Hal ini dikarenakan selama pandemi banyak yang dirumah saja, sehingga kebanyakan konsumen memang membeli secara online baik via website maupun e-commerce”, sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Buka Peluang

Lewat brand skincarenya ini juga, Nadia bermaksud memperluas jaringan bisnisnya ke berbagai daerah di Indonesia. Ia pun terbuka bagi masyarakat yang ingin memiliki penghasilan dengan menjadi agen distributor atau reseller produk-produk yang ia jual.

"Silakan daftar ke distributor wilayah setempat atau bisa langsung daftar ke Stefskin Pusat. Dengan menjadi distributor, agen dan reseller Stefskin dimasa pandemi ini sangat tepat karena akan mendapatkan keuntungan hanya bermodalkan promosi lewat media sosial," kata Nadia Stefanie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.