Sukses

Tya Ariesta Perpanjang Isoman Demi Temani Sang Putra yang Masih Positif Covid-19

Menurut perhitungannya, tepat hari ini, Sabtu (17/7/2021), Tya Ariestya sudah menjalani 14 hari isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya diketahui sedang menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Tak sendiri, kedua anaknya yaitu Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang juga positif Covid-19.

Alhasil, Tya Ariestya dan dua anaknya harus rela menjalani isolasi mandiri dan terpisah dengan sang suami, Irfan Ratinggang. Menurut perhitungannya, tepat hari ini, Sabtu (17/7/2021), ia sudah menjalani 14 hari isolasi mandiri.

Sejatinya, Tya Ariestya sudah dapat mengakhiri isolasi mandirinya. Namun ia memutuskan tetap menjalankan isoman demi menemani putra bungsunya yang belum selesai isolasi mandiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasihan

"Huhuhu udah 2minggu ninggalin suami sendiri 😭 Wow lama nyoooo , sebenernya udah bs keluar kamar ISOMAN aku nya tp ksian Kalundra krn dia masuk belakangan dan blm 10hari isoman semenjak pcr nya Positif," tulis Tya Ariestya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Melanjutkan

Oleh karenanya, Tya Ariestya memilih untuk meneruskan masa isolasi mandirinya bersama sang putra bungsu.

"Jd aku putuskan akan keluar dari kamar ISOMAN di hari Kalundra bs selesai ISOMAN (krn Kalundra yg terakhir masuk kamar isoman)," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Dalam unggahan itu, Tya Ariestya juga menyertakan panduan isolasi mandiri yang bisa digunakan oleh siapapun yang saat ini tengah menjalani isoman. Menutup unggahannya, Tya Ariestya meminta doa agar ia dan keluarganya diberi kesehatan dan bisa segera berkumpul kembali.

"Semangat semuanyaaaaa 💪🏻. Doakan kami segera berkumpul sama Ayah nya anak2 lagi, kasian ayah nya udah stress krn kangen ama anak2 nya (istrinya terutama kayaknya sih 🤪) Buat yg sehat, terus sehat ya 💪🏻," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.