Sukses

Chintya Ramlan Menikmati Karakter Jahat di Televisi

Chintya Ramlan kerap berperan menjadi orang jahat di berbagai sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Chintya Ramlan tengah menjadi sorotan. Pasalnya, belakangan ini dia wara-wiri di beberapa sinetron televisi. Mulai dari sinetron Sang Pangeran, sampai FTV seperti Suara Hati Istri. Perannya pun selalu sama, menjadi tokoh jahat, alias antagonis. 

Chintya Ramlan mengaku menikmati perannya sebagai orang jahat. Dibanding memerankan karakter wanita yang disakiti yang menurutnya lebih sulit diperankan.

“Nggak tahu kenapa aku dapat aja feelnya jadi orang jahat. Daripada yang sedih-sedih, susah dapatnya. Pernah dapat peran menjadi sahabat baik, tapi kok ya merasa gagal,“ kata wanita asal Kota Pinang, Sumatera Utara itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepribadian Baik

Meski begitu melekatnya karakter jahat, Chintya menegaskan bahwa dia sejatinya memiliki kepribadian yang baik. 

“Aku orangnya baik, ramah, dan bisa lebih baik daripada orang yang baik ke aku. Mungkin kalau ke orang yang belum ku kenal aja aku susah akrab,“ katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Chintya pun tak ambil pusing ketika karakter jahatnya di layar kaca melekat di hati masyarakat. Menurutnya itu menjadi satu resiko sebagai seorang artis seni peran. 

“Nggak masalah sih, karena kan itu cuma di sinetron. Lagian kalau ada yang sampai sebel banget, berarti aktingku berhasil dong,“ akunya.

 

4 dari 4 halaman

Menikmati

Saat ini Chintya memang sedang sangat menikmati karirnya di seni peran yang baru ia jalani beberapa bulan belakangan. Meski sebelumnya nama Chintya juga berkibar di dunia model sejak ia meraih gelar Miss Popular Photogenic 2020. 

Saking menikmati seni peran, bahkan Chintya mengaku siap melepas karirnya di dunia modelling. Meskipun ia menyebut honornya di dunia model lebih besar dari seni peran.

“Lebih besar model sebenarnya. Tapi aku merasa ini (seni peran) adalah passionku. Makanya sekarang fokusku di sini aja, sinetron dan FTV. Film walaupun sudah ada yang nawarin, nanti aja setelah aku merasa aktingku udah perfect,“ pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini