Sukses

Nindy Ayunda Sampai Sakit Asam Lambung Gara-Gara Anak Tahu Dirinya Bercerai dengan Sang Suami

Nindy Ayunda berupaya untuk mencegah sang anak untuk mengetahui informasi soal rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda telah resmi bercerai dengan suaminya Askara Parasady. Namun meski begitu, Nindy berupaya agar anak semata wayangnya tidak mengetahui persoalan dirinya dengan mantan suami.  

Namun apa daya, putra pertamannya, Abhirama Danendra Harsono, ternyata sudah mengetahui perselisihan yang sedang terjadi antara ibu dan ayahnya. Kenyataan itu sempat menjadi beban pikiran Nindy.

“Saya kemarin ini sempat sampai Gerd loh, ini asam lambung tinggi karena kepikiran. Dia (anak) juga ikutan mantau saya," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kediamannya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengetahui

Menurut Nindy, anaknya tersebut ternyata mengetahui permasalahan dalam pernikahannya dengan Askara dari Youtube. Saking bimbangnya, Nindy sampai menghapus konten-konten Youtube yang membahas soal konflik pernikahannya itu. 

 

3 dari 4 halaman

Menghapus

Nindy juga berharap langkah menghapus konten dari gawai putranya itu akan menjauhkannya dari pemberitaan soal orang tuanya. 

“Aku sih sekarang ini konsen sama anak aku yang laki-laki, karena memang sering konsumsi YouTube. Aku sampai hapus YouTube di handphonenya," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Menyembunyikan

Nindy mengatakan sudah tak bisa lagi menyembunyikan soal konflik dalam pernikahannya dengan mantan suaminya itu di depan anaknya. Diakuinya jika anak pertamanya itu memang sangat pintar dan selalu punya rasa ingin tahu yang cukup besar.   

“Jadinya sekarang konsen saya ke anak, karena dia sangat mengonsumsi berita-berita ini. Baik dari sosial media, bahkan sampai di TikTok dan YouTube pun. Saya lebih ke anak sih jadi sedih dan kesel, mau marah tapi gimana yaa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.