Sukses

Ferry Irawan Sedih dan Kesal Tahu Kabar Cerai dari Orang Lain

Ferry Irawan kaget dengan adanya gugatan cerai dari sang istri Anggia Novita.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ferry Irawan tak menduga dirinya kembali digugat cerai oleh sang istri. Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu, Ferry memang sempat digugat cerai oleh Anggia Novita, namun akhirnya berdamai. Yang membuat dirinya sedih adalah dirinya sang istri mengajukan gugatan cerai dari orang lain. 

Begitu mendengar kabar tersebut, Bintang sinetron Adinda itu langsung menghubungi pengacara Anggia, Yogi Widodo. Dari situ, Ferry akhirnya yakin bahwa hal tersebut memang benar terjadi bukan hanya sekadar gosip belaka.

“Tadi pagi mas Ferry telpon saya kita ngobrol banyak. Kebetulan kami sudah kenal lama. Dia agak sedikit kesal (tidak diberi tahu).  'Kok lo nggak kasih tahu gua bro'. Saya jelasin bermaksud kasih tahu pas jadwal (persidangan) keluar," kata Yogi Widodo kepada wartawan, Jumat (16/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat Cerai

Dalam perbincangan tersebut, Yogi mengatakan bahwa Ferry Irawan juga sepakat perceraian menjadi jalan terbaik bagi persoalan rumah tangganya. Meski demikian, Ferry sempat kesal karena tahu hal tersebut dari orang lain.

 

3 dari 4 halaman

Pisah

“Yang saya tangkap sih mas Ferry mau pisah juga, tapi nggak tahu nanti di persidangan seperti apa," tutur Yogi.

 

4 dari 4 halaman

Perjanjian Pra Nikah

Anggia Novita mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan pada awal Juli 2021. Dalam gugatan, Anggia Novita hanya meminta Pengadilan untuk mengabulkan permohonan cerainya. 

"Karena mereka berdua tidak punya anak dan punya perjanjian pra nikah jadi hanya gugatan perceraian saja," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.