Sukses

Tanggapan Ibunda Soal Kabar Aldy Maldini Dituduh Ambil Uang Fans

Aldy Maldini dibuat heboh dengan pengakuan seorang fans.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel CJR, Aldy Maldini  dikabarkan telah memanfaatkan penggemarnya dengan meminta uang yang dibuat dalam sebuah event fanmeeting virtual melalui zoom. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh ibunda Aldy Maldini. 

Sebelumnya seorang fans dengan pemilik akun @velicha.tch mengungkapkan kekecewaannya karena tak mendapatkan refund hingga berujung kata-kata kasar dari pihak Aldy Maldini. Sambil mengunggah sejumlah bukti percakapan di IG story-nya, Velicha merasa sahabat Iqbaal Ramadhan itu tidak berlaku profesional sebagai seorang publik figur.

Tak hanya satu orang, ada sejumlah warganet yang akhirnya mengaku mengalami hal yang sama setelah curhatan Velicha viral dan ramai jadi perbincangan di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Sang Ibu

Mengenai permasalah tersebut, Ibunda Aldy Maldini ikut buka suara. Ia mengaku tidak mengetahui masalah tersebut dan baru dengar dari berita yang beredar. 

"Kalau itu saya juga nggak tahu, karena kan ada adminnya Aldy. Jadi masalah zoom-zoom itu saya nggak tahu. Saya main Twitter juga nggak, jadi nggak tahu soal itu," ujar sang ibunda Rosmilina Alvaro Simbolon saat dihubungi, Jumat (16/7/2021)

 

3 dari 4 halaman

Opini

“Ya itu kembali lagi dengan opini orang, yang jelas saya nggak tahu mengenai hal ini, baru tahu sekarang. Ini nanti saya komunikasiin dulu sama Aldy," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Risiko

Walaupun sedih dengan berita-berita yang beredar saat ini, tapi Ia menyadari bahwa ini adalah sebuah risiko anaknya seorang public figure. 

"Sedih, ya gimana ya? Ini sudah risiko namanya publik figur, ada aja lah. Buat saya semoga ke depannya Aldy lebih baik lagi ke depannya, jadi yang terbaik aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.