Sukses

Serial Paradise Garden Rilis Trailer Baru, Tayang di Vidio Mulai 29 Juli

Vidio merilis trailer baru Paradise Garden. Serial yang dibintangi Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla itu akan tayang pada 29 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta Serial Paradise Garden akan tayang pada 29 Juli 2021 mendatang. Kabar tersebut dipastikan lewat trailer yang baru saja dirilis layanan streaming Vidio lewat platform resminya pada Jumat, (16/7/2021).

Dalam video berdurasi 1 menit 44 detik itu, tampak sejumlah adegan yang bakal menjadi inti cerita dari serial ini. Trailer Paradise Garden dibuka dengan Andra (Jefri Nichol) yang tengah berada di kawasan kumuh.

Adegan itu juga dilengkapi dengan narasi tentang para gelandangan ibukota yang lenyap secara misterius. Andra meyakini bahwa kasus tersebut berhubungan dengan misteri hilangnya sang kakak.

Penyelidikan Andra kemudian tertuju pada sebuah komplek mewah bernama Paradise Garden. Bersama Navya (Vanesha Prescilla), Andra memutuskan untuk tinggal di perumahan itu sambil melanjutkan pencarian kedua kakak mereka.

Selain Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, serial orisinal besutan Screenplay Films ini juga akan dibintangi Agnes Naomi, Fatimah Azzahra, Yoga Pratama, Jenny Zhang, Jolene Marie, dan beberapa aktor lainnya.

Saksikan Trailer Paradise Garden Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Paradise Garden

Navya (Vanesha Prescilla) adalah mahasiswa tingkat akhir yang terbilang santai dan tidak ada tujuan. Sementara Andra (Jefri Nichol) merupakan wartawan di sebuah portal berita ibukota.

Hidup Vya dan Andra terusik karena kedua kakak mereka hilang secara misterius di perumahan elite Paradise Garden. Namun Ayunda (Jolene Marie), pewaris Paradise Coorporation, perusahaan induk Paradise Garden seakan cuci tangan atas kasus hilangnya kakak mereka.

Penyelidikan kemudian tertuju pada kasus penjualan organ yang melibatkan para tunawisma. Lalu, mampukah Vya dan Andra mengungkap satu per satu lapisan misteri di komplek Paradise Garden?

Saksikan kisah selengkapnya dalam Vidio original series Paradise Garden yang akan tayang perdana mulai 29 Juli 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.