Sukses

Darius Sinathrya Pamer Pose di Ranjang dengan Donna Agnesia, Reaksi Ivan Gunawan Bikin Heboh

Baru-baru ini, Ivan Gunawan berkomentar dengan nada iri ketika Darius Sinathrya mengunggah potret romantisnya bersama sang istri, Donna Agnesia.

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia masih terlihat hingga hari ini. Bahkan, Darius beberapa kali memamerkannya di media sosial.

Alhasil, sejumlah warganet hingga rekan-rekan selebriti terkadang tak tahan untuk mengungkapkan rasa kagum pada pasangan tersebut. Salah satu sahabat Darius dan Donna yang kerap berkomentar adalah Ivan Gunawan.

Menariknya, baru-baru ini Ivan Gunawan berkomentar dengan nada iri ketika Darius mengunggah potret romantisnya bersama sang istri saat sedang berada di atas ranjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menatap Sang Istri

Dalam potretnya, Darius terlihat sedang menatap mesra sang istri yang sudah terlelap sambil memejamkan mata saat keduanya sedang sama-sama di atas tempat tidur.

Bersama foto tersebut, Darius menuliskan kalimat bernada romantis sembari membeberkan pola hidup mereka selama di rumah.

"Biasanya @dagnesia memang selalu tidur lebih cepat. Sementara gw biasa tidur 3-4 jam setelahnya, di antara jam 12-2. Setelah beres sama semua kerjaan, gw punya waktu “me time” buat sekedar nonton series / film atau baca," tulis Darius.

3 dari 5 halaman

Kesempatan Berharga

Lebih lanjut, menurut Darius, wajah sang istri saat sedang tertidur menjadi salah satu momen paling berharga untuk bisa memperhatikan wajah pendampingnya itu.

"Tapi klo posisi tidur Donna lagi seperti ini, jadi kesempatan berharga buat memperhatikan setiap detail wajah anggun wanita yang begitu sayang sama gw," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Kalimat Pujian Romantis

Setelah itu, Darius menuliskan kalimat romantis berisi pujian terhadap sang istri.

"Momen untuk merefleksikan hubungan kami, banyak memori yang muncul dan selalu bikin gw tersenyum bahagia, kadang bercampur haru. Momen di mana gw merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna," Darius mengatakan.

"Momen untuk membayangkan apa yang bisa gw lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia, untuk mewujudkan mimpi2 kami. Momen untuk instropeksi diri, supaya gw bisa jadi pendamping yang lebih baik lagi. 🌹❤️. Maaf ya sayang, difoto lagi pas tidur," pungkas Darius.

Donna mengaku terkejut saat melihat potret yang diambil suaminya diam-diam. "Astaga beybie, bangun-bangun liat foto ini. Untung lagi gak cangap ya," tulis Donna dengan emotikon kaget.

5 dari 5 halaman

Reaksi Ivan Gunawan yang Bikin Heboh

Melihat kemesraan pasangan ini, Ivan Gunawan tertarik untuk berkomentar dengan nada gurauan. "Pengen deh tidur ada yang foto," tulis Igun dengan emotikon menangis.

Komentar Ivan Gunawan tersebut sukses membuat warganet heboh. Sampai-sampai, banyak warganet yang mencandai Igun sambil menyebut akun Instagram Deddy Corbuzier lantaran keduanya beberapa kali disebut bak Tom and Jerry.

"Tenang, besok pasti difotoin sama om @mastercorbuzier," seorang warganet menyampaikan.

"Kode keras buat @mastercorbuzier," canda warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.