Sukses

Komedian Arie Kriting Positif Terpapar Virus Corona

Melalui akun Twitternya Arie Kriting umumkan dirinya positif terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Komika Arie Kriting positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut dituliskan suami Indah Permata Sari melalui akun Twitternya, @arie_kriting.

Dalam unggahannya itu, pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki menuliskan dirinya kini diendors oleh virus yang yang kini tengah mewabah di seluruh dunia.

"Pagi ini berusaha tetap ceria. Akhirnya kebagian endorse Covid," tulsi Arie Kriting, Jumat (16/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isoman

Kini Arie Kriting memutuskan menjalani isolasi mandiri di rumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Ia pun meminta doa agar segera diberikan kesembuhan agar bisa menjalani aktifitas seperti biasa.

"Isoman dulu ya teman. Mohon doa dan support-nya," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Lalai

Dalam unggahan lainnya, Arie Kriting memohon maaf dan mengaku lalai sehingga bisa terpapar Covid-19.

"Mohon maaf juga karena mungkin sempat lalai dan lengah," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet membanjiri unggahan Arie Kriting, karena kalimat diendors Covid-19. Namun tak sedikit yang memberi doa dan dukungan agar pria 36 tahun itu cepat sembuh.

"Waktunya istirahat total bang arie,semoga tidak lama recovery nya. itu statement ' endorse covid" memang satir, ntar malah dianggap seriussan lagi ahhh,hhehehe GWS..," tulis @@vonibraja·

"Jujur aja, mulai kesel yg pake satir2. Nanti yg gak ngerti malah ga mau di vaksin krn artis/komedian dkk pada bilang endorse2. Mau cepet beres tapi jadi lama kan?," tulis akun @@Hendrik78m.

"Bang arie beberapa hari lalu mensupport aku yang lagi isoman , sekarang gantian aku yg mensupport bang arie. Bang, semangat ya. keep thinking positive and happyRaising hands pasti sembuh dan segera sehat:)," tulis @@shanaztasya96.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.