Sukses

6 Potret Bryan Andrew Pemeran Si Ganteng Tristan di Lokasi Syuting Mega Series Suara Hati Nur

Bryan Andrew kerap bermain dalam Mega Series Suara Hati Nur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Mega Series Suara Hati Istri: Zahra berakhir awal Juni 2021, Bryan Andrew kembali menyapa pemirsa Indosiar. Aktor kelahiran 20 Agustus 2001 ini hadir di Mega Series Suara Hati: Nur. Dalam sinetron produksi Mega Kreasi Films ini, Bryan kembali adu akting dengan Lea Ciarachel pemeran Zahra. 

Selain cerita wanita yang disakiti mantan suaminya, Mega Series Suara Hati Nur juga menampilkan kisah cinta anak muda yang unik. Adik Sandra (Kenya Nindia Elsa), Naura (Lea Ciarachel) dikisahkan duduk di bangku SMA. Ia dan Tristan yang diperankan Bryan Andrew terlibat cinta remaja.

Aktor yang dikenal lewat Mermaid in Love ini kerap berbagi foto kala di lokasi syuting. Berikut 6 Potret Bryan Andrew pemeran Tristan di lokasi syuting Mega Series Suara Hati Nur dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Jumat (16/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Motor Sport

Tristan digambarkan sebagai remaja pria kekinian. Ganteng dan berpenampilan keren tercermin lewat karakter ini. Motor sport pun jadi kendaraan andalannya.

 

3 dari 7 halaman

Tatapan Matanya

Tak cuma penampilan keren, mata indah pemain film Melodylan juga jadi daya tarik tersendiri. Hal ini terlihat dalam salah satu adegan bersama Lea Ciarachel. Bryan ini memandang Lea penuh makna.

 

4 dari 7 halaman

Calon Ipar

Potret kompak pemain sinetron Magic Tasbih bersama Kenya Nindia Elsa dan Lea Ciarachel. Meski baru sebulan syuting, suasana kompak terpancar dari para pemain Mega Series Suara Hati Nur.

 

5 dari 7 halaman

Belajar

Adegan kegiatan belajar mengajar tak lepas dari keseharian karakter Tristan. Seperti ini gaya serius Bryan Andrew ketika mengikuti pelajaran di sekolah. “Anak SMA,” tulis bintang film The Other Side ini.

 

6 dari 7 halaman

Berjemur

Seperti ini suasana Bryan dan pemain lain ketika menunggu giliran syuting. Terlihat Keea Macleod dan Lea berjemur di lokasi syuting.

 

7 dari 7 halaman

Ranjang

Bryan juga mengunggah video proses pengambilan gambar. Dari unggahan ini, bisa dilihat proses syuting saat Tristan di ranjang memikirkan Naura. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini