Sukses

Rose Blackpink Dapat Hadiah Gitar Pink dari John Mayer

John Mayer mengirimkan surat berisi ucapan terima kasih kepada Rose Blackpink.

Liputan6.com, Seoul - Sebagai bintang K-Pop kondang, bukan hal aneh bila Rose Blackpink menerima kiriman bingkisan. Namun yang baru-baru ini ia terima membuatnya girang bukan kepalang. Ini karena pengirimnya adalah penyanyi John Mayer.

Kado yang ia terima dari pelantun "Gravity" ini adalah sebuah gitar listrik dari PRS Silver Sky model John Mayer.

Kado ini dipamerkan sang personel Blackpink dalam dua unggahan Instagram Stories. Di fotonya, ia tak hanya memajang foto gitarnya, melainkan juga surat singkat dari mantan kekasih Jennifer Aniston ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Rose, aku seharusnya berterima kasih kepadamu! (Jadi, terima kasih)- John," begitu isi tulisan di secarik kertas yang dikirim bersama gitarnya.

Rose sendiri mencantumkan username John Mayer, mengucap terima kasih, dan menyertakan tulisan, "Hidup sudah lengkap."

3 dari 5 halaman

Slow Dancing in A Burning Room

Sekadar pengingat, pada bulan lalu Rose tampil sebagai tamu dalam variety show JTBC yang baru, Sea of Hope. Di acara ini, ia menyanyikan lagu kondang John Mayer, "Slow Dancing in A Burning Room."

Penampilan singkatnya ini lantas menuai pujian langsung dari John Mayer.

4 dari 5 halaman

Indah Sekali

Sehari setelah acaranya tayang, John Mayer membagikan penampilan Rose lewat Twitter. "Ini indah sekali," tulisnya, sambil mencantumkan nama akun resmi Blackpink, dan menulis tagar dengan nama Rose.

5 dari 5 halaman

200 Juta Views

Rose sendiri baru-baru ini merayakan video klip solonya, "On the Ground", yang menembus angka 200 juta views. Ia merayakannya dengan membagikan sebuah video singkat di balik layar syuting video musik ini, memperlihatkannya belari melewati kembang api yang menyala.

"Berlari melewati kembang api adalah salah satu pengalaman paling menakutkan dan menyenangkan dalam hidupku, tapi aku SANGAT bahagia dengan hasil di adegan ini. Ini adalah salah satu adegan favoritku dari keseluruhan video," tulisnya dalam unggahan Instagram Kamis (15/7/2021) kemarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.