Sukses

Baju-Baju Branded Anak Rachel Vennya Ludes Dimakan Rayap

Rachel Vennya shock baju-baju anaknya dimakan rayap.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya baru mengalami kejadian tak menyenangkan. Baju-baju bermerek milik anaknya, Xabiru yang tersimpan di lemari ludes dimakan rayap.

Mantan istri Niko Al Hakim itu mengungkap kejadian ini lewat Instagram Stories miliknya. Dia terkejut melihat baju-baju sang anak terkoyak oleh gigitan rayap.

"Semua baju baru Abang (panggilan untuk Xabiru), nangis banget. Padahal sudah pakai jasa antirayap, speechless banget," tulis Rachel Vennya dikutip dari Instagramnya pada Jumat (16/7/2021).

Yang menyedihkan lagi, pakaian tersebut rata-rata belum pernah dipakai Xabiru. Beberapa di antaranya bahkan masih terlihat label harganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Branded

Baju-baju yang telah rusak itu adalah keluaran brand ternama seperti Dior, Burberry, Gucci dan lainnya. Ditaksir harganya jutaan rupiah. "Emang jangan berharap sama barang bagus guys, kalau kehilangan tuh nyesek," kata ibu dua anak ini.

3 dari 4 halaman

Berusaha Ikhlas

Meski kesal, Rachel Vennya belajar mengikhlaskan baju-baju bermerek tersebut.

"Sempat super badmood sampai nggak bisa senyum sama sekali. Tapi, yaudah aku lagi diajarkan cara ikhlas, mungkin bukan rejeki aku guys. Ayo kerja lagi, kita buktikan sama rayapnya what doesn't kill you maks you stronger??????! ha ha ha, masih menenangkan diri yang schok," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menulis beragam komentar. "Nyesek sampe sini," kata uchinet di kolom komentar.

"Aku kira model Dior yang baru, nyatanya kena rayap:”)" kata warganet lainnya.

"Kirain rumah org kaya selalu aman dari rayap dan semacamnya, jadi nyesek liatnya," netizen lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.