Sukses

Jessica Iskandar Ungkap Pernah Jalin Hubungan dengan Pria Penyuka Sesama Jenis, Sempat Buktikan Langsung

Jessica Iskandar ungkap pengalaman getir soal percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar bercerita tentang pengalaman pahit dari kehidupan percintaannya. Ibu satu anak ini mengungkap bahwa dia pernah memiliki hubungan dekat dengan pria penyuka sesama jenis. 

Hal ini disampaikan sendiri oleh bintang film Dealova itu melalui sesi live Instagram. Potongan videonya lalu disebarkan oleh sejumlah akun gosip, salah satunya Lambe Turah.

"Sebenarnya bisa bilang aku pernah berhubungan, bukan hubungan teman, tapi lebih dari teman, sama yang ternyata dia gay," tuturnya dalam video yang dikutip pada Jumat (16/7/2021).

"Bukan berhubungan sih, kamu pernah PDKT, you know what I mean lah. Ya pokoknya kamu pernah PDKT ternyata cowoknya gay," kata sahabatnya, Vincent Verhaag mengoreksi Jessica.

"Menjalin hubungan, iya menjalin hubungan," Jessica Iskandar menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendengar Gosip

Sebenarnya, Jessica Iskandar sudah mendengar desas-desus bahwa pria yang tak diungkap identitasnya itu adalah seorang penyuka sesama. Namun dia tak langsung percaya.

"Tapi itu tuh sebenarnya aku dengar dari gosip-gosip tapi aku nggak terlalu kemakan gosip. Aku tuh orangnya mending lihat langsung, buktiin langsung baru tahu," dia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Cara Membuktikan

Hingga suatu hari, Jessica Iskandar mencari tahu sendiri kebenarannya. Perlahan kebenaran itu mulai terungkap.

"Ternyata akhirnya tahu karena apa? Aku cek. Aku pinjam HP, waktu itu aku pakai HP kalau nggak salah asisten sutradara, aku pinjam HP-nya. Terus aku text nomornya," ia memaparkan.

"Aku bilang, aku cowok terus aku minta kenalan, ternyata si cowok yang menjalin hubungan sama aku ternyata ngerespons dan ternyata mau ketemuan. Sudah tuh, mulai kebuka," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jadi Ilfeel

Fakta yang didapat membuat Jessica Iskandar merasa tak nyaman. 

"Terus ya sudah semenjak itu langsung ilfeel. Eh nggak tahunya gosipnya benar. Kan namanya ada pepatah mengatakan sepintar-pintarnya tupai melompat akan jatuh juga," tutupnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.