Sukses

Nissa Sabyan Nyanyi Dengan Iringan Gitar, Warganet: Ditunggu Colabsnya Bareng Mulan Jameela

Nissa Sabyan mengunggah potongan video berisi dirinya bernyanyi dengan konsep guitar version.

Liputan6.com, Jakarta - Nissa Sabyan tak bisa lepas dari isu perebut lelaki orang alias pelakor. Isu perselingkuhan yang muncul bersama Ayus Sabyan, membuat Nissa Sabyan terus menerus dicibir warganet. Nissa Sabyan hingga kini belum merespon sekaligus mengklarifikasi kebenaran isu tersebut.

Di akun Instagram terverifikasinya, warganet belum bisa berhenti membahas soal isu selingkuh Nissa Sabyan dan Ayus. Meski kerap mengunggah aktivitas yang berkaitan dengan profesinya sebagai penyanyi, Nissa Sabyan justru direspons mengenai pembahasan isu orang ketiga.

Seperti yang terjadi pada unggahan Nissa Sabyan terbaru di Instagram. Ia memperkenalkan aransemen baru lagu Sabyan Gambus, band yang mempopulerkan namanya sebagai penyanyi, dengan konsep baru di saluran YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Promosi Aransemen Baru

"Alhamdulillah sudah tayang di Youtube SABYAN"Original Song Sabyan Guitar Version"Selamat mendengarkan," tulis Nissa Sabyan mempromosikan aransemen terbaru lagu-lagu Sabyan Gambus melalui konsep guitar version di Instagram.

3 dari 5 halaman

Suara Merdu

Dalam unggahan videonya, Nissa Sabyan menunjukkan cara bernyanyi sesuai gayanya di Sabyan Gambus. Pujian mengalir deras untuk pelantun lagu "Ya Allah Biha".

"Suaramu memang selalu keren," tulis Mustafa Debu

"Masya Allah suaranya," sambung Melly Goeslaw.

4 dari 5 halaman

Masih Dicibir

Tapi komentar bernada cibiran juga menghiasi kolom komentar unggahan video Nissa Sabyan. Warganet masih membahas isu pelakor karena kedekatan spesial dengan Ayus Sabyan.

"Buat lagu astagfirullah dosa dosa ku kakkak," tulis akun @mutiarasepra

"Udh gak respect lgi yey," sambung akun @johansyah077.

5 dari 5 halaman

Kolaborasi Bareng Mulan Jameela

Bahkan, ada warganet yang menanti Nissa Sabyan menyanyi bersama Mulan Jameela dalam proyek kolaborasi. Keduanya disebut memiliki kecocokan karena sama-sama terkena isu pelakor.

"ditunggu colabs nya bareng mulan jamela," tulis @danieldom7.

"@danieldom7 satu server memang sama si mulan jamila," akun @feri.k11, menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.