Sukses

6 Potret Ise Irish Hutasoit, Pemeran Clara dan Claudia di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Pencinta sinetron Buku Harian Seorang Istri tentu tak asing dengan performa Ise Irish Hutasoit. Berikut 6 potret sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menghilang, Ise Irish Hutasoit hadir lagi di sinetron Buku Harian Seorang Istri tayangan SCTV. Kembalinya Ise Irish membuat jalan cerita sinetron garapan SinemArt Productions ini semakin menarik untuk diikuti.

Dalam sinetron ini, Ise Irish memerankan dua karakter yaitu Clara dan Claudia. Karakter Claudia adalah tunangan Dewa (Cinta Brian) yang tewas di episode perdana. Sementara Clara saudara kembar yang datang untuk membalas dendam atas kematian Claudia.

Sosok Ise Irish Hutasoit sudah kerap bermain di sinetron SCTV, di antaranya Samudra Cinta, Love Story The Series, hingga 17+. Wajahnya juga muncul di beberapa iklan yang sering muncul di TV, seperti produk deodorant pria dan kopi sachet. 

Berikut 6 potret Ise Irish Hutasoit yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Jumat (16/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Model

Berprofesi sebagai model, pemeran utama Vidio Original Series: Love Is (Not) Blind kerap mengunggah fotonya ke Instagram. Ini salah satu pose cantiknya.

 

3 dari 7 halaman

2. Ibu

Paras bule agaknya diturunkan dari sang ibu, Rebecca Hutasoit. Beberapa kali Ise mengunggah foto bersama sang bunda dengan caption menyentuh. “I am a strong woman, because a strong woman raised me,” tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Santai

Memakai celana jin, kaos serta kupluk, pendukung film Kuntilanak 3 terkesan masih bocah banget. Dara kelahiran Den Haag ini kini berumur 20 tahun.

 

5 dari 7 halaman

4. Ayah

Ise juga mengunggah foto bersama sang ayah. Dalam foto yang diunggah pada November 2020, Irish mengucap selamat ulang tahun untuk ayahnya. “Selamat ulang tahun ya papa, ke masih muda!” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Cinta

Kematian karakter Claudia merupakan awal konflik yang tercipta di Buku Harian Seorang Istri. Berikut foto gadis kelahiran 7 April 2001 bersama pemeran Dewa, Cinta Brian.

 

7 dari 7 halaman

6. Cantik

Selain paras bule, kulit putih dan rambut panjangnya kian membuat Ise Irish cantik menawan.

 

(Panditio Rayendra)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.