Sukses

Krisdayanti dan Yuni Shara Saksikan Prosesi Pemakaman Ayah Lewat Video Call

Krisdayanti dan Yuni Shara tak dapat terbang ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan Yuni Shara kehilangan salah satu orang yang paling mereka cintai. Ayahnya, Trenggono, telah mengembuskan napas terakhir di Denpasar, Bali pada Kamis (15/7/2021).

Kendati demikian, Krisdayanti dan Yuni Shara tak dapat terbang langsung ke Bali untuk mengantar kepergian ayah tercinta. Mereka hanya bisa menyaksikan pemakaman melalui video call.

"Berikut prosesi salat jenazah sebelum dimakamkan," begitu suara seseorang dalam video call yang diunggah istri Raul Lemos di Instgaramnya, Kamis (15/7/2021) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Protokol Kesehatan

Tampak pemakaman dilakukan oleh sejumlah petugas mengenakan Alat Pelindung Diri lengkap. Setelah disalatkan, jenazah dikeluarkan dari ambulance untuk dimakamkan.

Prosesi pemakaman berlangsung singkat dan hanya dilakukan oleh petugas yang mengenakan APD. Setelah jenazah dimakamkan, seorang ustaz memimpin doa untuk almarhum Trenggono.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

"Kami atas nama dari keluarga bapak Trenggono mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berkenan dari beliau sakit sampai megantarkan ke tempat peristirahatan yang terakhir," ucap sang ustaz.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Lewat unggahan di instagramnya, Krisdayanti minta doa masyarakat agar dosa-dosa sang ayah diampuni serta amal ibadahnya diterima oleh Tuhan. Krisdayanti lalu minta maaf karena tak bisa menemaninya di saat-saat terakhir.

"Sugeng Tindak papa. Maafin aku ngga nemenin papà pergi. Lahul fatihah," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.