Sukses

Vidio Gelar Live Streaming Spesial Bersama Cast Paradise Garden: Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, Jumat 16 Juli 2021

Vidio menggelar bincang spesial bersama Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, Jumat (16/7/2021) pukul 10.00 - 11.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Vidio akan merilis serial orisinal Paradise Garden dalam waktu dekat. Namun sebelum tanggal yang dinantikan itu tiba, ada sejumlah aktivitas spesial yang mengiringinya.

Salah satunya, Vidio bakal menggelar bincang seru dalam acara MovieTalk bersama dua karakter utama Paradise Garden, yaitu Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla. Acara tersebut akan disiarkan langsung melalui platform Vidio pada Jumat, (16/7/2021).

Penggemar bisa berbincang langsung serta mengirim pertanya melalui kolom komentar kepada Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla. Live streaming MovieTalk Paradise Garden dapat disaksikan secara gratis selama satu jam, mulai pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

Sebelumnya, Vidio telah merilis sejumlah foto dan video teaser singkat Paradise Garden melalui media sosialnya. Kendati demikian, mereka masih enggan membocorkan kapan serial tersebut akan tayang.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Paradise Garden

Paradise Garden bercerita tentang Vya dan Andra yang saling terhubung dalam sebuah misi. Keduanya bertekad untuk menemukan saudara mereka yang hilang secara misterius.

Pencarian Vya dan Andra dimulai ketika pindah ke sebuah komplek mewah di Jakarta bernama Paradise Garden. Dari situ, mereka mulai mengalami berbagai kejadian aneh.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 16 Juli 2021

Event: MovieTalk Vidio Original Series Paradise Garden

Pukul: 10.00 - 11.00 WIB

Link: Live streaming MovieTalk Paradise Garden di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.