Sukses

Loki dan Black Widow Berpeluang Muncul di Film Doctor Strange 2

Beredar klaim yang menyatakan Black Widow bakal muncul kembali di salah satu film Marvel mendatang. Loki juga disebut bakal hadir di Doctor Strange 2.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya Loki Season 1 serta suksesnya penayangan Black Widow di Amerika Serikat dan sejumlah negara, menimbulkan beragam spekulasi. Salah satunya adalah peluang kedua karakter tersebut muncul di film-film Marvel selanjutnya.

Isu yang paling diyakini kebenarannya oleh para penggemar superhero Marvel adalah kembalinya Loki di film Doctor Strange 2 yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Namun tak sampai situ saja. Beredar klaim yang menyatakan bahwa Scarlett Johansson bakal muncul kembali sebagai Black Widow di salah satu film Marvel mendatang. Benarkah kedua isu tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Loki di Doctor Strange 2

Kabar kembalinya Loki di Doctor Strange 2 berembus dari The Hollywood Reporter. Disebutkan bahwa Tom Hiddleston diam-diam diajak Marvel sebagai Loki untuk mendampingi Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen sebagai Doctor Strange dan Wanda alias Scarlet Witch.

3 dari 5 halaman

Dugaan yang Keliru?

Sebelumnya, banyak yang berpendapat bahwa Doctor Strange 2 akan dibuka dengan Scarlet Witch yang tak sengaja atau dengan sengaja membuka multiverse demi mencari anak-anaknya yang ternyata masih eksis.

Namun, dugaan itu tampaknya keliru setelah menyaksikan akhir serial Loki episode 6. Adegan tersebut menunjukkan adanya insiden terbukanya banyak multiverse hingga menimbulkan kebingungan sekaligus ancaman baru.

4 dari 5 halaman

Kembalinya Black Widow?

Penggambaran ending Loki Season 1 pun membuat sejumlah kabar yang belum terkonfirmasi bertebaran. Situs wegotthiscovered.com dengan percaya dirinya menyebutkan bahwa mereka mendapat info dari orang terdekat Marvel perihal kembalinya Scarlett Johansson sebagai Black Widow.

Mereka menyebut bahwa info tersebut didapat dari seseorang yang pernah mengabarkan soal film Captain America 4 sebelum para sineas Marvel mengumumkannya.

5 dari 5 halaman

Kembali Lewat Multiverse

Selain itu, situs tersebut juga turut menjelaskan bagaimana Black Widow akan muncul lagi. Satu-satunya penjelasan yang disampaikan adalah lewat jalur multiverse. Namun, tak disebutkan secara jelas di film mana Black Widow akan muncul, meskipun banyak yang meyakini bahwa karakter tersebut bakal beraksi di film Doctor Strange 2.

Tak hanya Black Widow dan Loki karakter yang dirumorkan muncul di film Doctor Strange 2. Spider-Man yang bakal tampil di film solo terbarunya, Spider-Man: No Way Home, disebut akan menjadi karakter pendukung di film kedua Doctor Strange. Namun, tentu saja Marvel hingga kini masih tertutup rapat perihal semua isu yang bermunculan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.