Sukses

Gita Sinaga Pemain Suara Hati Istri Mengaku Pernah Terinfeksi Virus Corona, Ingatkan Pentingnya Patuh Prokes

Gita Sinaga memberikan saran untuk menghindari Corona.

Liputan6.com, Jakarta Kasus baru virus corona di Indonesia yang terus meroket agaknya membuat artis Gita Sinaga resah. Artis yang kerap bermain FTV Suara Hati Istri membuat unggahan di Instagram terverifikasi miliknya soal Covid-19. Aktris kelahiran Semarang, 8 Februari 1989 ini juga mengungkap dirinya pernah terinfeksi virus Covid-19. 

Data yang dirilis Kemenkes pada Rabu (14/07/2021) menyebutkan bahwa ada 54517 kasus baru virus Corona di Indonesia. Ini merupakan rekor tertinggi di Indonesia. Pada tanggal yang sama, artis Gita Sinaga lewat feeds Instagram pribadinya mengungkap keprihatinannya terkait pandemi yang tak kunjung berakhir.

Pemain FTV Kisah Nyata Suamiku Meminangku Demi Modal Nikah Lagi ini mengingatkan pengikutnya untuk mematuhi protokol kesehatan. Berikut ungkapan Gita Sinaga dirangkum Showbiz Liputan6, Kamis (15/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bukan main-main

Pemain FTV Pintu Berkah Tukang Gali Sumur Penemu Harta Karun Yang Jujur mengingatkan bahwa virus Corona sungguh ada. “Covid ini kan bukan main2. Terlepas dari kontroversinya, ttg ini bisnis kah ujungnya, dengan segala konspirasi dan asumsi2 berjamaah (njir sok iye). Tp virusnya beneran “ada”,” tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Pernah positif

Perempuan berkulit putih ini juga mengungkap dirinya pernah terjangkit virus Covid-19. Gita merasa lebih beruntung karena tidak ada gejala yang parah. “Gua udh kena akhir tahun lalu dengan gejala ringan, tp belum tentu yg lainnya..” ungkapnya.

 

4 dari 6 halaman

Pikirkan Orang Lain

Pemain FTV Suara Hati Istri Bagi Suamiku Aku Tak Lebih Dari Asisten Rumah Tangga ini meminta pengikutnya untuk memikirkan orang lain dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. “Bukan krn ketakutan berlebih, tp apa yg kt lakukan tujuannya bukan cm utk diri kt tp juga org lain. Bagus kalo imun kita kuat, kan belum tntu org lain,” tegasnya.

 

5 dari 6 halaman

Jangan Abai

Gita sadar bahwa memakai masker membuat tidak nyaman. Namun jangan jadi abai. “Iyalah pake masker sesak lama2, kadang copot juga. Tp hindari dl dr sikap2 ignorance dengan tidak berusaha melakukan prokes yg dianjurkan,” tulisnya.

 

6 dari 6 halaman

Bersyukur

Pemain sinetron Buku Harian Baim meminta bagi mereka yang tidak terkena virus Corona untuk bersyukur pada Tuhan. “Bersyukur klo msh bs bertahan gak kena sampai skrng, artinya Tuhan kasih kt berkat lebih,” tulis Gita berpesan. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini