Sukses

Alasan Nindy Ayunda Pilih Liburan ke Bali Ketimbang Menghadapi Kasus dengan Mantan Suami

Nindy Ayunda mengaku ingin menenangkan pikiran sejenak.

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda sempat dianggap tak peka saat sang suami ditangkap pihak Kepolisian pada 7 Januari 2021 lalu. Kala itu, Nindy yang belum bercerai dengan Askara Parasadi Harsono memilih untuk pergi ke Bali. 

Hal tersebut lantas menjadi perbincangan warganet dan orang-orang yang mengenalnya. Maklum saja, Nindy sudah seharusnya berada disamping suaminya kala itu. Lalu apa yang menjadi alasan Nindy Ayunda saat itu?

“Ya namanyakan manusia ya kan saya pastikan juga butuh jalan-jalan sebentar doang kok saat lagi ada masalah,” ujar Nindy Ayunda saat ditemui di kediamannya kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Lama

Nindy menegaskan kala itu ia tidak lama berlibur ke Bali. Ia mengaku foto yang baru saja ia posting tersebut sudah lama disimpan dan baru ia upload sehingga publik mengira dirinya sering liburan.

 

3 dari 4 halaman

Posting Foto

“Juga nggak lama-lama dan saya juga suka posting foto-foto yang saya udah simpen lama, jadi mungkin orang kiranya update terus update terus jalan-jalan ke Bali," ujar Nindy.

 

4 dari 4 halaman

Pasrah

Selain itu, untuk masalahnya dengan Askara, Nindy mengaku pasrah dan memilih untuk menjalani sampai masalahnya itu selesai. Bahkan Nindy mengaku sudah menyerahkan semua masalahnya pada yang maha kuasa. 

“Ya namanya masalah ya dijalani aja, yakan kalau permasalahan itukan kita nggak bisa dipastiin dapetnya apa masalahnya besok apa, besok lagi apa kita kan nggak pernah tahu jadi dijalanin aja, dihadepin aja. Kalau aku sih serahin ajah semua sama yang diatas," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.