Sukses

Maruli Tampubolon Dilantik Sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-Perundangan KKIP

Kesibukan pengacara dan penyanyi Maruli Tampubolon bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Maruli Tampubolon bertambah. Selain sebagai pengacara dan penyanyi, Maruli Tampubolon kini menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-Perundangan Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP).

Pria bernama lengkap Maruli Ario Tampubolon, S.H, B.bus, MBA resmi dilantik sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-Perundangan KKIP pada 14 Juli 2021. Usai pelantikan, Maruli Tampubolon mengaku siap menjalankan amanat yang diberikan kepadanya.

"Ketika ada kesempatan untuk berbakti bagi Merah Putih seperti ini, saya akan menjalankan dengan sepenuh hati dan dengan segenap Kekuatan. Saya yakin semua Kekuatan itu datangnya dari Tuhan," kata Maruli Tampubolon. 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehormatan

Maruli Tampubolon merasa terhormat mengemban amanah dan tanggung jawab dari institusi KKIP. Ia menyatakan, siap menyambut berbagai tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

"Tugas itu adalah suatu Kehormatan yang harus diselesaikan dengan berani, benar dan berhasil. Dan tentunya harus juga dengan sepenuh hati," pelantun lagu "Never Stand Alone" menguraikan.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Sungguh-Sungguh

Sama halnya dengan profesi pengacara dan penyanyi, Maruli Tampubolon selalu bersungguh-sungguh dalam mengerjakan aktifitasnya di dua bidang pekerjaan yang berbeda. Ia mengatakan, bakal melakukan hal serupa sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-Perundangan KKIP.

"Di luaran sana orang yang mengenal saya adalah seorang penyanyi dan pemain film dan juga sebagai lawyer. Hal Ini merupakan hobi yang jadi profesi dan profesi yang jadi hobi. Ya saya geluti semuanya dengan sungguh-sungguh," dia menegaskan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Tetap Bermusik

Maruli Tampubolon memastikan jika kesibukannya sebagai pengacara dan berkantor di KKIP tak menghalangi aktifitasnya bermusik. "Kan weekend kan masih bisa nyanyi, atau bisa rekaman. Sekarang setelah rekaman bisa ditaruh di digital platform dan semua orang bisa menikmati secara gratis," dia menjelaskan.

 

 

5 dari 5 halaman

Berbagi

Bermusik, kata Maruli Tampubolon, bagian dari hidupnya yang tak bisa dipisahkan. Melalui musik, ia bisa sekaligus menjalankan peran untuk senantiasa berbagi dengan sesama.

"Hidup itu untuk berbagi. Jadi berbagilah kasih dalam bentuk apapun. Bantu temanmu bukan hanya pakai uang saja, tapi pakai say hello atau moral support. Apalagi sekarang sedang pandemi yang gila-gilaan gini. Yang dibutuhkan itu saling care dan gotong royong, bukan sebaliknya," dia memungkasi.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.