Sukses

Mayangsari Ungkap Kebiasaan Menyebalkan Bambang Trihatmodjo

Mayangsari mengungkap sang suami yang suka memelihara banyak hewan.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari menceritakan mengenai kehidupan rumah tangannya bersama Bambang Trihatmodjo. Katanya, putra Presiden RI Ke-2 Soeharto itu menggemari memelihara hewan untuk dipelihara. 

Masih menurut pelantun Harus Malam Ini, sang suami diceritakan olehnya sayang dengan hewan peliharaannya dan bahkan kerap berkomunikasi.

“Kalau bapaknya (Bambang) demen sama binatang. Dia bisa gitu kalau sama burung bisa kaya ada komunikasi gitu," kata Mayangsari seperti dilihat dari kanal YouTube Luna Maya, Kamis (15/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hewan Lainnya

Mayangsari juga menceritakan bahwa suaminya itu tidak hanya memelihara burung, melainkan juga beberapa binatang lainnya. Mulai dari hamster hingga anjing.

 

3 dari 4 halaman

Rumah Simprug

“Luna rumah aku boleh di Simprug tapi di situ ada bebek, kadang-kadang suka kesel pengin aku goreng, ada hamster, ikan cupang, kelinci, ada anjing," ujar Mayangsari.

 

4 dari 4 halaman

Kesal

Bahkan saking kesalnya dengan hobi sang suami, Mayangsari mengaku rumahnya menjadi penuh dengan binatang. 

“Padahal aku lagi mikir ini rumah apa zoo," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.