Sukses

Baim Wong Sudah Siapkan Nama untuk Anak Keduanya: Dragon Wong

Baim Wong mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya. Sementara sang istri berpesan agar Baim Wong tidak memberikan nama yang aneh-aneh untuk anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja membagikan momen saat ia melakukan pemeriksaan untuk kehamilan keduanya. Diketahui, saat ini kehamilan Paula Verhoeven sudah memasuki usia 24 minggu.

Momen saat mereka memeriksakan ke dokter kandungan itu dibagikan melalui vlog di kanal Baim Paula. Diberitakan sebelumnya, diprediksi bahwa jenis kelamin anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven ini adalah laki-laki.

"Di sini tuh protokolnya pakai baju buat operasi. (Paula) Lagi dicek (kandungannya). Nanti setelah ada gambarnya, kita ke sana (ruang pemeriksaan Paula) ya," kata Baim Wong dalam vlognya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapkan Nama

Usai memeriksakan kandungan sang istri, Baim Wong mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya. Sang istri berpesan agar Baim Wong tidak memberikan nama yang aneh-aneh untuk anaknya.

"Aku udah ada nama," kata Baim.

"Jangan aneh-aneh ya," sahut Paula.

"Dragon Wong!" jawab Baim.

 

3 dari 4 halaman

Belum Pasti

Meski begitu, keduanya belum tentu akan menggunakan nama Dragon Wong untuk anaknya itu. Kalaupun digunakan, kemungkinan nama tersebut akan menjadi nama pelengkap, sebagaimana Tiger Wong yang digunakan sebagai nama belakang Kiano.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Terlepas dari itu, Baim Wong bersyukur karena kondisi kehamilan Paula Verhoeven dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah sehat, beratnya juga sehat (kandungannya), Paula-nya juga sehat. Jadi yang kedua ini agak santai. Bukannya nggak perhatian, tapi agak santai. Karena berdekatan dengan Kiano jadi udah ada pengalamannya, Paula juga udah tau kebutuhannya apa. Jadi aman sih. Semoga sehat-sehat ya, doain Bosque," tutup Baim Wong.

"Yang penting tadi sudah dicek semuanya sehat, doain ya semoga kita semua sehat dan lancar sampai persalinan. Karena kan sekarang lagi wabah Covid lagi melonjak banget jadi khusus ibu hamil harus ekstra hati-hati," sambung Paula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.