Sukses

Kim Young Dae Mundur dari Drakor School 2021, Pertimbangkan Jadi Pemeran Utama di Drama Baru

Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung dapat tawaran casting untuk Shooting Star.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang The Penthouse, Kim Young Dae sempat dikonfirmasi akan berperan dalam drakor School 2021. Rencananya, dia akan memainkan tokoh Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon (Kim Yo Han).

Namun tiba-tiba datang berita mengejutkan pada kamis (15/7/2021). Menurut sumber, Kim Young Dae memutuskan untuk mundur dari School 2021 karena hal-hal yang berbeda dari apa yang awalnya dibahas.

Terkait kabar ini, agensi yang menaungi Kim Young Dae, Outer Korea, memeberi konfirmasi. "Memang benar bahwa Kim Young Dae telah mengundurkan diri dari School 2021," ucap perwakilan agensi dilansir dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Sung Kyung

Tak lama setelah berita ini mencuat, Kim Young Dae dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Shooting Star. Aktris Lee Sung Kyung juga sedang mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama ini. 

"Kim Young Dae menerima tawaran casting untuk Shooting Star dan sedang meninjau tawaran itu," ungkap perwakilan agensi.

3 dari 4 halaman

Shooting Star

Shooting Star bercerita tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan seperti tim PR, manajer, dan reporter. Terungkap pada bulan April bahwa Lee Sung Kyung menerima tawaran casting untuk memerankan pemeran utama wanita Oh Han Byul.

Kim Young Dae telah ditawari peran Gong Tae Sung, seorang bintang top yang bertempat di bawah Star Force Entertainment. Dia adalah seorang selebriti yang memfilmkan sebuah adegan yang akan tetap menjadi legenda dalam sejarah drama Korea.

4 dari 4 halaman

Cari Aktor Baru

Sementara itu, tim produksi School 2021 akan mencari aktor lain untuk menggantikan Kim Yong Dae yang sebelumnya mengambil peran Jung Young Joo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.