Sukses

5 Potret Pemain Dari Jendela SMP Emiliano Cortizo Beri Kejutan Ria Probo, Malah Dikira Maling

Artis Ria Probo hari ini, Kamis (15/07/2021) merayakan ulang tahun yang ke-44.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Ria Probo hari ini, Kamis (15/07/2021) merayakan ulang tahun yang ke-44. Artis senior ini merupakan pemeran Inah dalam sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV.

Pemilik nama lengkap Ria Probowarsito ini mendapat kejutan dari sesama pemain sinetron garapan SinemArt Productions ini. Emiliano Cortizo, artis muda yang berperan sebagai Gino di sinetron Dari Jendela SMP, mengajak teman-temannya merayakan ulang tahun Ria.

Mengingat Dari Jendela SMP sudah tayang setahun lebih, kekompakan pun terjalin di luar keperluan syuting. Suasana surprise ulang tahun Ria Probo diunggah oleh aktor 16 tahun di Instagram Stories.

Berikut kemeriahan ultah Ria Probo dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (15/07/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Penggerebekan

Pada Kamis dini hari, aktor Makhluk Manis dalam Bis ini mendatangi kamar Ria Probo secara diam-diam. Tampak Emiliano melompati tembok pembatas. “Detik-detik penggerebekan ultah ibu Inah,” tulis pria kelahiran Canberra, Australia ini.

3 dari 6 halaman

Terkejut

Ekspresi kaget tidak dapat disembunyikan pemain Cinta Karena Cinta saat Emiliano datang bersama teman-temannya. Tak lupa, Emil membawa kue ulang tahun yang sudah dipasang lilin. Ria yang memakai daster pun tersenyum senang.

4 dari 6 halaman

Make a Wish

Emil dan teman-temannya lantas menyanyikan lagu Happy Birthday. Ria sempat memanjatkan doa, kemudian meniup lilinnya. Setelah itu, pemain Indah Pada Waktunya mengucap terima kasih lalu mencium pipi Emil dan teman-temannya.

5 dari 6 halaman

Dikira Maling

Usai tiup lilin dan mengucap terima kasih, terdengar obrolan antara Ria, Emil dan rekan-rekannya. Seorang yang hadir membahas soal usaha Emil yang memanjat tembok untuk memberi kejutan. “Kamu tahu nggak tadi aku pikir maling,” ujar Ria.

6 dari 6 halaman

Akrab

Emil dan Ria tampak akrab. Dalam unggahan beberapa jam sebelumnya, terlihat Emil bermain kibor mengiringi Ria bernyanyi. Aktris kelahiran Jakarta 15 Juli 1977 ini melantunkan lagu "Yesterday". (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.