Sukses

Istri Chico Hakim Meninggal Dunia, Yuni Shara Ikut Berduka

Yuni Sara ikut berbelasungkawa atas kepergian istri Chico Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Chico Hakim meninggal dunia tak lama setelah melahirkan anak keduanya. Wanita bernama Citra Soeroso itu mengembuskan napas terakhir pada Rabu (14/7/2021) pagi.

Kabar duka ini sampai ke telinga Yuni Shara, mantan kekasih Chico Hakim. Lewat akun Instagramnya, dia mengungkap rasa duka cita atas kepergian Citra.

"Turut belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian istri tercinta @chicohakim," tulis kakak Krisdayanti, Rabu (14/7/2021).

Bersama keterangan itu, Yuni Shara menyertakan video saat Chico Hakim sedang menyalati jenazah istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanda Hamidah Juga Berduka

Selain Yuni Shara, mantan istri Chico, Wanda Hamidah juga mengucap belasungkawa. Dia mendoakan kepergian almarhumah.

"Kami berdoa, memohon doa juga. Kami berdoa karena yang mengalami tidak cuma kami, tapi saya yakin semua orang di Indonesia, kita kehilangan seseorang yang berharga dalam hidup kita," kata Wanda Hamidah, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

3 dari 4 halaman

Pemakaman

Jenazah ibu dua anak ini lalu dimakamkan pada Rabu siang. Chico Hakim dan anak pertamanya, Cyril Pranawasenna Hakim menghadiri prosesi pemakaman itu.

4 dari 4 halaman

Menabur Bunga

Anak balita ini tampak ikut menabur bunga di atas pusara sang ibu. Cyril kemudian duduk di samping makam dan sesekali terlihat mengelus foto sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.