Sukses

Selfi LIDA Nyanyi Lagu Thailand saat Tampil di Live Idola Indosiar, Diajarkan Jirayut DAA

Indosiar tayangkan Live Idola Indosiar via IG Live bersama Selfi LIDA dan Jirayut DAA.

Liputan6.com, Jakarta Selfi LIDA dan Jirayut DAA, dua selebriti dangdut jebolan kompetisi Indosiar ini masih aktif menyapa penggemar, di masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat.

Selasa (13/1/2021) Jirayut DAA kembali menyapa Indosiar Mania dalam acara  #LiveIdolaIndosiar bersama Selfi LIDA. Live Idola Indosiar ini digelar via IG Live setiap hari.

“Halo semuanya jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan ya. Kalau bisa sekarang menggunakan double masker dan jangan malas untuk cuci tangan karena virus sangat berbahaya. Selain itu jangan ragu untuk melakukan vaksin supaya Indonesia bisa pulih kembali”, sapa Jirayut dengan penuh ceria disusul dengan Selfi LIDA yang berharap seluruh Indosiar Mania dalam kondisi sehat.

Selfi LIDA yang mendapat julukan Ratu Cengkok sangat dikagumi Jirayut DAA. “Pantas banget semua orangmengidolakan Kak Selfi termasuk aku juga. Ratu Cengkok Selfi memang tidak ada tandingannya”, puji Jirayut DAA.

Pria asal Thailand ini langsung meminta Selfi LIDA menyanyikan salah satu lagu favorit mereka yakni “Mengejar Badai”.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belajar

Pada kesempatan kali ini Jirayut DAA juga tidak ragu belajar cengkok dangdut dari Selfi LIDA.

Keseruan#LiveIdolaIndosiar masih terus berlanjut.

Kemudian giliran Jirayut DAA yang mengajarkan Selfi LIDA salah satu lagu asal negaranya.

Selfi LIDA pun menirukan lirik bahsa Thailand yang diajarkan Jirayut DAA dengan suara khasnya.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Positif

Sejumlah komentar positif meramaikan #LiveIdolaIndosiar siang hari itu.

Diantaranya dari pemilik akun @wanti_1984:  “Terimakasih min sudah menghibur kami di masa PPKM dengan menghadirkan idola kami, Selfi”.

Komentar lainnya dari@tuti_inhil0311: “Lucu banget saya terhibur lihat Jirayut ajarkan Selfi lagu Thailand”.

 

4 dari 5 halaman

Pesan

Selfi LIDA juga berpesan kepada Indosiar Mania agar selalu menjaga kesehatan.

“Kita juga harus menjaga pikiran kita untuk terhindar dari pikiran negatif. Jangan sampai pikiran negatif menguasai diri kita. Selain itu tetap patuhi protokol kesehatan juga ya teman-teman”, pesan Selfi LIDA.

5 dari 5 halaman

3M

Jirayut DAA juga mengingatkan Indosiar Mania untuk tetap menjalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

“Semoga kalian semua sehat-sehat selalu yaa”, harap Jirayut DAA yang sekaligus menyudahi #LiveIdolaIndosiar Selasa siang 

Acara #LiveIdolaIndosiar masih terus berlanjut pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 13.00 WIB bersama Gunawan LIDA dan Rara LIDA Live di akun resmi Instagram @Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.