Sukses

Di Makam Citra Soeroso, Chico Hakim Beri Pesan Menyentuh untuk Putranya

Chico Hakim ajak anaknya ke pusara Citra Soeroso.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Soeroso, istri Chico Hakim mengembuskan napas terakhir pada Rabu (14/7/2021) pagi. Jenazah ibu dua anak ini lalu dimakamkan pada hari yang sama.

Saat pemakaman, mantan suami Wanda Hamidah tersebut mengajak anak pertamanya, Cyril Pranawasenna Hakim. Itu terlihat dari video singkat yang diunggah sang politisi di akun Instagramnya.

Anak balita ini tampak ikut menabur bunga di atas pusara sang ibu. Cyril kemudian duduk di samping makam. Sesekali dia terlihat mengelus foto sang ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Bertemu Lagi

Dalam video tersebut, Chico Hakim menyelipkan pesan manis untuk sang buah hati. Dia percaya suatu saat akan dikumpulkan kembali bersama Citra Soeroso.

"Jangan khawatir Che, pada waktunya kita sama-sama akan kembali, tinggal serumah dan nggak akan pernah lagi berpisah," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Cari Donor ASI

Citra Soeroso meninggal dunia setelah melahirkan anak keduanya. Sebelum sang istri berpulang, Chico sempat mencari donor ASI untuk bayinya.

"Baru beberapa hari yang lalu, komunikasi dengan kak Chiko Hakim menanyakan kondisi mereka dan babynya, di mana hari itu kak Chiko lagi mencari donor ASI untuk babynya dan memohon doa untuk kesembuhan bagi kak Citra dan juga dirinya," kata Kenny, sahabat Chico, Rabu (14/7/2021).

4 dari 4 halaman

Kondisi Bayinya

Lewat Instagramnya, Chico Hakim mengabarkan bahwa anak keduanya dalam keadaan baik, namun masih menjalani perawatan usai dilahirkan.

"Alhamdulillah kamu sehat dan semakin kuat nak," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.