MJ &The Carousel Tuangkan Kisah Asmara Remaja di Video Musik Lagu Will You Come

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Jul 2021, 05:40 WIB
Diperbarui 17 Jul 2021, 21:51 WIB
MJ &The Carousel
Perbesar
MJ &The Carousel. (IST)

Liputan6.com, Jakarta - MJ & The Carousel yang beberapa waktu lalu sukses meluncurkan single "Dearest Friends", kembali merilis karya terbarunya yang berjudul “Will You Come”.

Tak hanya lagu, karya baru MJ & The Carousel ini lengkap dengan video musik. Lirik single ini masih menggunakan konsep sebelumnya, ditulis dalam Bahasa Inggris.

Dalam pengerjaan lagu baru ini, MJ & The Carousel melibatkan sosok-sosok yang sudah tak asing lagi di industri musik Indonesia. Mereka adalah Arya Dei Element, Ryan Ho, dan Agnes Galuh.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Membidik Pasar Remaja

MJ &The Carousel
Perbesar
MJ &The Carousel. (IST)

Penyanyi sekaligus songwriter muda ini berniat membidik pasar remaja sebagai target pasar penikmat musiknya. Hal ini sudah dilakukan pada single-single sebelumnya. Untuk itu, ia berkolaborasi dengan iBeat Lab dan GNP Enterprise.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kisah yang Akrab dengan Anak Muda

Melalui single "Will You Come", MJ & Carousel merefleksikan kisah romansa sepasang remaja yang sedang dalam penantian. Menunggu dengan tidak pasti sambil berharap pasangan hidupnya datang untuk melengkapi hidupnya. Sebuah kisah yang mungkin cukup akrab dengan muda mudi sekarang ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sudah Bisa Dinikmati

Single terbaru persembahan MJ & The Carousel, “Will You Come” ini dapat dinikmati secara serentak di semua Digital Streaming Platform dan kanal YouTube “GNP Enterprise” mulai 16 Juli 2021.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya