Sukses

Wanda Hamidah Ikut Berduka Atas Meninggalnya Istri Chico Hakim

Wanda Hamidah mendoakan mendiang istri Chico Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Chico Hakim, Citra Soeroso meninggal dunia, Rabu (14/7/2021).  Mantan istri Chico, Wanda Hamidah pun mengungkapkan rasa belasungkawanya. 

Wanda Hamidah pernah menikah dengan Chico Hakim pada 2001 silam. Keduanya bercerai pada 2012.

“Pasti sedih sih ya. Ya keluarga kami berduka ya pada hari ini. Terutama anak-anak kami. Anak-anak nggak bisa mendampingi ayahnya," ujar Wanda Hamidah, saat ditemui di kawasan Mampang Pra Trans TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan

Wanda Hamidah juga tak lupa menghaturkan doa untuk almarhumah istri Chico Hakim. Kesedihan ikut dirasakan oleh mantan kekasih Raffi Ahmad itu. 

“Kami berdoa, memohon doa juga. Kami berdoa karena yang mengalami tidak cuma kami, tapi saya yakin semua orang di Indonesia, kita kehilangan seseorang yang berharga dalam hidup kita," kata Wanda Hamidah.

 

3 dari 4 halaman

Melahirkan

Citra Soeroso dikabarkan meninggal dunia usai melahirkan pada usia kehamilan tujuh bulan. Wandah Hamidah pun membenarkan mengenai kabar tersebut.  "Kalau nggak salah tujuh bulan," jelas Wanda.

 

4 dari 4 halaman

Berduka

Selain itu, Wanda juga mengungkap bahwa anak Citra Soeroso lahir secara prematur. Kondisi bayi itu juga disebut baik-baik saja.

Wanda mengaku tak bisa berbicara banyak terkait kabar duka yang menimpa sang mantan suami. 

“Kami berduka, bersama anak-anak kami, terutama tidak bisa mendampingi beliau," pungkas Wanda Hamidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini