Sukses

Gofar Hilman Akan Mengambil Langkah Tegas Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Seksual yang Ditujukan padanya

Gofar Hilman, sempat menghubungi pihak terkait untuk menyelesaikan masalah kasus dugaan pelecehan seksual.

Liputan6.com, Jakarta - Gofar Hilman tak akan tinggal diam namanya tercoreng oleh cuitan seorang wanita di Twitter mengenai pelecehan seksual yang dituduhkan padanya.

Setelah sempat menghilang, penyiar ini kembali beberapa minggu lalu dengan membuat pernyataan tak bersalah di Instagram terverifikasi miliknya.

Kini pemilik nama lengkap Abdul Gofar Hilman, kembali muncul dan menceritakan upaya apa saja yang sudah dilakukannya, Rabu (14/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berkomunikasi

Diakui Gofar Hilman, bahwa ia dan pihak panitia acara di Malang beberapa waktu lalu, sudah berkomunikasi.

"Bersama pihak terkait dan hasil dari perbincangan itu, pihak terkait meminta waktu untuk mencari bukti dan saksi," tulisnya di feed Instagram.

 

3 dari 6 halaman

Melalui Kuasa Hukum

Sayangnya, tim Gofar Hilman menunggu tanpa kabar. Saat mencoba menghubungi kembali ia tak lagi bisa berkomunikasi langsung dengan pihak terkait.

"Beliau mengatakan jika selanjutnya semua kontak akan melalui kuasa hukum dari pihak pendampingnya. Gak lama setelah itu, tim gue langsung mencoba menghubungi tim pendampingnya, namun pihak mereka pun enggan untuk berkomunikasi dan ingin melanjutkan prosesnya melalui jalur hukum," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Menunggu Sebulan

Namun setelah menunggu selama satu bulan, Gofar Hilman tak mendapatkan kejelasan dari kejadian tersebut.

"Gue dan tim kuasa hukum sudah mengirimkan surat yang berisikan ajakan untuk bertemu dan berkomunikasi. Namun, sangat disayangkan belum ada respon sama sekali sampai detik ini," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Kirim Undangan Kedua

Tak ingin terus menerus menunggu, pria kelahiran Jakarta, 26 Januari 1983 ini pun mengirimkan undangan kedua untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Gue berharap itikad baik ini bisa diterima oleh seluruh pihak terkait," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Rugi

Gofar Hilman, sudah mengalami banyak kerugian, baik itu materi maupun mental.

"Kerugian yang gue alami, tidak cuma materi namun juga secara mental. Maka dari itu, selanjutnya gue akan mengambil langkah lebih tegas agar kejadian ini bisa mencapai titik terang dan menemukan kebenarannya," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.