Sukses

Ayu Ting Ting Masuk Daftar Nominasi Wanita Tercantik Dunia Bareng Jisoo Blackpink dan Natalie Portman

Wajah Ayu Ting Ting belum lama ini menghiasi akun Instagram resmi @tccandler yang kerap memilih sejumlah figur publik seluruh dunia sebagai Faces of 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali menyorot perhatian publik. Bukan karena kehidupan pribadi atau kontroversi yang terkadang menghampirinya. Namanya masuk sebagai salah satu nominasi wanita tercantik dunia versi @tccandler.

Wajah Ayu Ting Ting belum lama ini menghiasi akun Instagram resmi @tccandler yang kerap memilih sejumlah figur publik seluruh dunia untuk dinilai pesona serta paras wajahnya. Menariknya, Jisoo Blackpink dan Natalie Portman juga termasuk di dalamnya.

Bersama dengan unggahan potret Ayu Ting Ting, administrator akun @tccandler juga memberikan ucapan selamat kepada sang pedangdut yang beken lewat lagu "Alamat Palsu" itu sebagai Faces of 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

"AYU TINGTING is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations!" tulis administrator akun Instagram @tccandler bersama potret Ayu Ting Ting.

Bahkan, admin akun tersebut tak hanya membuat tagar #tccandler, #100faces2021, dan sebagainya. Tagar #ayutingting juga turut disematkan bersama keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Bareng Artis Hollywood dan Korea

Namun begitu, wajah Ayu Ting Ting hanyalah satu dari 100 wajah figur publik di seluruh dunia yang masuk dalam nominasi Faces of 2021. Bahkan, saingan Ayu terbilang cukup berat.

Pasalnya, dalam daftar 100 figur dunia ini juga terdapat selebriti top lainnya. Selain Natalie Portman dan Jisoo Blackpink, banyak juga nama-nama beken lain yang diumumkan bersama Ayu Ting Ting.

4 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Biarpun saingan Ayu Ting Ting terbilang berat, dukungan dari warganet Tanah Air tetap disampaikan kepada ibu satu anak itu.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Ga pernah ada matinya sang Diva Dangdut Indonesia ❤️ semangat Bu ayuuuuuu kami seluruh rakyat Indonesia siap mendukung muuuuu @ayutingting92," tulis @thecekrek_.

"Very beautiful @ayutingting92 ...multi talented artist...we love u so much n always support u❤️❤️❤️❤️❤️," kata @ninuksuharyati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.