Sukses

Romantis, Dul Jaelani Buatkan Nasi Goreng untuk Tissa Biani yang Terpapar Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta - Tissa Biani, menambah panjang daftar selebritas Tanah Air yang terpapar virus Corona. Saat ini bintang KKN: Desa Penari tengah menjalani isolasi mandiri.

Dul Jaelani, tak tega melihat kekasihnya harus berada di ruangan seorang diri.

Putra bungsu Maia Estianty, menyempatkan diri untuk menjenguk Tissa Biani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jaga Jarak

Meski menjenguk sang kekasih, namun Dul Jaelani sudah tahu aturannya. Ia dan Tissa Biani tak saling berdekatan, keduanya menjaga protokol kesehatan.

Itu terlihat dari unggahan Dul di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (13/7/2021).

 

3 dari 6 halaman

Sedih

Sementara, Dul mengaku sedih melihat kekasihnya positif Covid-19. Hal itu lantaran ia tak bisa saling berdekatan dengan Tissa Biani.

"Jengukin @tissabiani yang dipositifkan Covid :( Sedih cuman bs ngasih bunga and masakin nasi goreng yang kumasak.. gak bisa pegangan tangan...," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

4 dari 6 halaman

Negatif

Sedangkan Dul Jaelani dinyatakan negatif Covid-19. Ia pun bersyukur dengan kondisi seperti ini.

"Tapi harus bersyukur.. Diberikan kemudahan di masa pandemi seperti ini adalah hal yang wajib disyukuri. Aku Alhamdulillah negatif...Mohon doanya semua smoga Tissa cepet sembuh.. Aamiin," ia mengakhiri.

 

5 dari 6 halaman

Bawakan Bunga

Tissa Biani begitu bahagia dijenguk sang kekasih dengan buket bunga. Walau tengah sakit, namun ia menganggap momen ini cukup romantis sehingga diabadikan Tissa di Instagram Stories di hari yang sama.

Tampak Dul yang berdiri di samping mobilnya dengan mendekap buket bunga tersebut. Tissa memberikan lima emotikon hati meraha untuk foto tersebut.

 

6 dari 6 halaman

Masak Nasi Goreng

Tak hanya itu, Dul Jaelani juga memasakan nasi goreng spesial untuk orang yang dicintainya.

"Dimasakin my love @duljaelani makasiiii sayang," tulis Tissa sebagai ucapan terima kasih ia juga memberikan emotikon hati dan pelukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.