Sukses

Kiky Saputri Merasa Terhormat Wajahnya Dianggap Mirip Adul

Kiky Saputri merasa terhormat dianggap mirip komedian Adul.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Komika Kiky Saputri kerap disindir mirip dengan komedian Adul versi wanita. Kendati demikian wanita 27 tahun itu mengaku tidak risih dan menganggap hal itu adalah hal yang biasa.

Bahkan pemilik nama lahir Rizhky Nurasly Saputri bersyukur wajahnya dianggap mirip dengan komedian yang sering tampil bersama Komeng.

“Itu kehormatan buat Kiky dimiripin sama senior, Bang Adul,” kata Kiky di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Wraganet

Dijelaskan Kiky Saputri, awal dirinya dianggap mirip dengan Adul karena komentar beberapa warganet. Dari situ ia pun sadar bahwa yang dikatakan warganet benar adanya.

"Netizen, di komen YouTube kok mirip Adul ya, kok kayak Adul gondrong ya, gitu," tutur Kiky. "Gue liat, yah iya yak." ujar Kiky.

3 dari 4 halaman

Pernah Bertemu

Sering dianggap mirip, Kiky Saputri akhirnya dipertemukan dengan Adul dalam sebuah acara televisi. Ia mengaku senang banyak yang suka dengan pertemuannya itu.

"Sebenarnya sudah pernah ketemu tapi sebentar. Yang berkesan di momen itu dan dimainin lebih lucu," ujar Kiky.

4 dari 4 halaman

Idolakan Adul

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Kiky Syahputri mengaku sudah lama mengidolakan Adul. Apalagi saat Adul berduet dengan Komeng.

"Bang Adul, Bang Komeng, tontonan dari dulu,” kata Kiky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.